Download dan Nonton 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Serial Netflix Ancaman Bumi Invasi Alien! Sreaming Trisurya 2024 Full Eps 1-8

Download dan Nonton 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Serial Netflix Ancaman Bumi Invasi Alien! Sreaming Trisurya 2024 Full Eps 1-8

VIV.co.id - Download dan Nonton 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Serial Netflix Ancaman Bumi Invasi Alien! Sreaming Trisurya 2024 Full Eps 1-8

Film fiksi ilmiah yang berjudul Trisurya atau dikenal juga sebagai 3 Body Problem akan segera hadir di layanan Netflix mulai Kamis, 21 Maret 2024.

Karya ini merupakan adaptasi dari novel yang sangat populer dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Liu Cixin.

Cerita yang diangkat dalam film ini memperlihatkan peristiwa konflik antara manusia dengan makhluk asing yang terjadi pada masa Revolusi Kebudayaan di China.

Dalam pembuatan serial ini, Netflix menunjuk David Benioff dan D.B. Weiss sebagai sutradara. Keduanya dikenal luas melalui karya mereka dalam serial televisi yang sukses, seperti Game of Thrones, yang pernah memenangkan penghargaan Emmy.




×

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya Karena Sakit Apa? Istri Pilot Anggi Pratama Meninggal Hari Ini, Apa Agamanya?

Baca juga: Akun IG Cybila Maharani Diduga Pacar Baru Satria Mahathir yang Masih SMP Kelas 7? Cek Profil dan Usianya di Sini

Baca juga: Indonesia Masuk Negara Paling Tidak Bahagia se Asia Tenggara Menurut World Happiness Report, Peringkat Berapa?

Mereka kali ini berkolaborasi dengan Alexander Woo, seorang produser eksekutif yang berpengalaman, untuk menghadirkan kisah fiksi ilmiah yang menantang batas akal sehat ini.

Para aktor dan aktris berpengalaman turut ambil bagian dalam pembuatan serial ini. Di antaranya adalah Jess Hong, Liam Cunningham, Eiza Gonzalez, Benedict Wong, dan Jovan Adepo. Mereka terlibat dalam penggarapan delapan episode yang akan tersedia di platform Netflix.

Link nonton,sinopsis dan daftar pemain dan boxoran ending,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya