Apa Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya? Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM Usai Memeluk Islam, Benarkah Sakit Parah Sejak Lama?

Apa Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya? Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM Usai Memeluk Islam, Benarkah Sakit Parah Sejak Lama?

"Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya," lanjutnya.

Sebelum kepergiannya, Stevie sempat berbagi cerita tentang kesulitannya yang diduga terkena guna-guna.

Bahkan, ia turut membagikan foto hasil rontgen tubuhnya yang menunjukkan adanya sebuah benda di dalam tubuhnya.

Meskipun dokter awalnya menduga bahwa itu adalah pemasangan spiral atau KB, Stevie membantahnya.

"Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku, nggak akan tahu memang ternyata makin dekat sama Allah, makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," ungkap Stevie.




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 23 Maret 2024: Sharla Melihat Phritvi Sedang Ingin Melecehkan Preeta

Kabar duka ini tentu saja mengguncang banyak pihak, terutama para pengguna media sosial yang mengenalnya baik sebagai model maupun selebgram.

Mereka turut menyampaikan belasungkawa atas kepergiannya.

Stevie Agnecya, lahir pada 15 Agustus 1991, dikenal sebagai sosok model yang pernah menjadi semifinalis Gadis Sampul tahun 2006. Ia juga pernah menghiasi cover majalah Aneka pada tahun 2008 serta berkiprah di dunia fashion show.

Aktif di media sosial, Stevie memiliki akun Instagram @steviagnecya dengan lebih dari 1 juta pengikut, serta akun TikTok dengan 450 ribu lebih pengikut.

Selain itu, Stevie Agnecya juga dikenal sebagai seorang selebgram yang sering mendapat endorse dari media sosialnya. Sejak menikah, ia juga aktif dalam bisnis properti, produk kecantikan, dan fashion.

Baca juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 23 Maret 2024: Alhamdulillah Anak Guddan dan AJ Akhirnya Kembali ke Rumah

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya