Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 23 Maret 2024: Alhamdulillah Anak Guddan dan AJ Akhirnya Kembali ke Rumah

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 23 Maret 2024: Alhamdulillah Anak Guddan dan AJ Akhirnya Kembali ke Rumah

Sinopsis Eps 103

Ternyata Guddan selama ini 4 tahun meninggalkan AJ karena ia ingin menjadi pemain film. Oleh karena itu ia juga syuting di dekat rumah AJ. Sayang AJ yang salah paham mala membuat syuting Guddan Gagal.

Setelah kemarin menyelamatkan Dadi dari para Juri. Kini Guddan kembali mengajar anak-anak TK. Rupanya hal tersebut berbarengan dengan Kedatangan AJ. Guddan pun Tidak Mengetahui kedatangan Mantan Suaminya itu.

Guddan tidak sengaja terjebak di kamar hotel berdua dengan AJ. Hal ini membuat Para reporter meliput mereka. hal inilah yang membuat Guddan takut kehilangan karir yang sudah 4 tahun dibangunnya.

Demi meningkatkan Karirnya akhirnya Guddan dipaksa menikah dengan seorang pria. Sehingga banyak keluarga yang ingin menyelamatkannya namun tidak ada satupun yang bisa. Hanya AJ yang datang sebagai pahlawan untuk menyelamatkan Guddan.

Saraswati terjebak dalam rencana liciknya yang ingin menyingkirkan Guddan. Ia mala dituduh oleh seluruh keluarga sebagai mengacau suasana. Sementara itu Guddan mala senang orang yang membencinya kini mulai mendapatkan karma.




×

Usai AJ Berhasil menyelamatkan Anak Guddan dari penculik. Kini Guddan Semakin menyayangi AJ yang teramat baik kepadanya. Sementara itu AJ juga merasa sedang diperhatikan lagi oleh Guddan.

Gangga Mengalami nasib sial karena sudah terperangkap dalam bumbu dapur yang jatuhi wajahnya. Sementara hal tersebut mala tidak diketahui oleh Guddan maupun AJ. Anak Guddan hanya bisa tertawa melihat nasib Gangga.

Akhirnya Gangga Tega membuang Anak Guddan karena melihat Hasil Tes DNA palsu yang menyebutkan jika Anak Guddan bukan Anak Kandung AJ. Sebelumnya Guddan sudah melihat Hasil Tes DNA nya di Tukar.

Saat AJ tengah berupaya mencari keberadaan anaknya. Ia mala didatangi oleh penjahat bertopeng. Padahal sebentar lagi ia bisa bertemu dengan Anaknya karena Maps di HPnya sudah memperlihatkan keberadaan sang anak.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 23 Maret 2024: Sharla Melihat Phritvi Sedang Ingin Melecehkan Preeta

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya