Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 23 Maret 2024: Alhamdulillah Anak Guddan dan AJ Akhirnya Kembali ke Rumah

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 23 Maret 2024: Alhamdulillah Anak Guddan dan AJ Akhirnya Kembali ke Rumah

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Untuk Guddan Tayang Perdana Hari ini Senin 11 Desember 2023 di ANTV Mulai pukul 15.00 WIB. Dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur. Alhamdulillah Anak Guddan dan AJ Akhirnya Kembali ke Rumah

Sebelumnya Setelah kemarin menyelamatkan Dadi dari para Juri. Kini Guddan kembali mengajar anak-anak TK. Rupanya hal tersebut berbarengan dengan Kedatangan AJ. Guddan pun Tidak Mengetahui kedatangan Mantan Suaminya itu.

Guddan tidak sengaja terjebak di kamar hotel berdua dengan AJ. Hal ini membuat Para reporter meliput mereka. hal inilah yang membuat Guddan takut kehilangan karir yang sudah 4 tahun dibangunnya.

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Baca juga: Biodata Stevie Agnecya dan Agama, Suami, Anak, Mantan, Pekerjaan, Akun IG, Usia hingga Orang Tua dan Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Samuel Rizal

Sinopsis Cinta Untuk Guddan:




×

Akhirnya Kejahatan Alisha berhasil dibongkar oleh Guddan. Hingga AJ juga tau Bahwa anaknya itu memberikan pengaruh buruk dan sifat tercela seperti ibunya yaitu Antara. Kini Nasib Alisha sedang berada di tangan AJ.

Fikran datang ke rumah AJ dan Guddan untuk membatalkan pernikahannya dengan Alisha. Namun Alisha mala marah dan tidak mau berpisah dari Fikran. Hal ini tentu saja membuat Aj dan Guudan merasa Geram.

Semenjak kematian anaknya Guddan makin marah kepada Antara karena Diduga telah membunuh buah hatinya. Tanpa segan kini Guddan meluapkan seluruh amarahnya kepada Antara.

Baca juga: Rating TV Hari ini Per Jumat 22 Maret 2024, Nyungsep Cinta Tanpa Karena Ikuti Jejak Aku Mencintaimu Karena Allah Hingga Bidadari Surgamu Mulai Menurun?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya