Saksikan Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 23 Maret 2024: Sharla Melihat Phritvi Sedang Ingin Melecehkan Preeta

Saksikan Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 23 Maret 2024: Sharla Melihat Phritvi Sedang Ingin Melecehkan Preeta

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Serial India Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB di ANTV. Dibintangi Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Sharla Melihat Phritvi Sedang Ingin Melecehkan Preeta

Sebelumnya Kemarahan Sharla atas perilaku kejahatan membuat Preeta juga ikut membenci pelaku tersebut. Prifvi juga langsung ketakutan melihat Preeta yang marah besar karena tidak pernah melihat Preeta semarah itu.

Baca juga: Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Kebencian Sherlin kepada Preeta mulai menemui Titik puncak. Hal ini langsung diungkapkan Sherlin kepada Karan. Namun Karan mencoba untuk menenangkan Sherlin akan tetapi Sherlin tidak mau tau.

Karan Ludra mulai merayu Preeta bahkan Ia sampai tidak bisa tidur karena memikirkan Karan. Sementara Karan yakin kalau ia bisa membuat Preeta jatuh cinta kepadanya. Sementara itu Preeta bingung dengan perasaanya.




×

Rishabh terus mengingatkan Karan untuk tidak ikut campur kepada pernikahan Preeta dengan Pria tersebut. sementara itu Karan tidak terima jika Preeta harus menikah dengan Pria yang tidak layak.

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood ANTV Rab ne Bana Di Jodi Hari ini 22 Maret 2024 Ada Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma: Kisah Perjodohan, Tari dan Cinta

Episode 62

Karan akan membuka kedok Sherlin pada Preeta. Namun Preeta tidak percaya. Sementara itu Rishabh penasaran siapa sebenarnya Prifvi itu sebenarnya. Namun Bukannya Baik kepada Preeta, Karan mala menantang Preeta bertengkar.

Nenek akhirnya marah besar kepada Preeta dan terus menghinanya. Padahal Preeta tidak melakukan apa-apa. Preeta pun bingung ketika melihat keluarganya tidak diterima baik oleh Keluarga Nenek.

Kemarahan Sharla atas perilaku kejahatan membuat Preeta juga ikut membenci pelaku tersebut. Prifvi juga langsung ketakutan melihat Preeta yang marah besar karena tidak pernah melihat Preeta semarah itu.

Karan dan Preeta makin hari terus bertengkar padahal Karan aslinya sangat mencintai Preeta. Sementara itu Karan kesal karena Preeta ketahuan telah membohonginya. Hal inilah yang membuat Karan marah pada Preeta.

Bibi Janki Melihat penyusup yang datang ke rumah Preeta. Ibu pun bilang kalau Bibi Janki akan memberikan Isyarat pada mereka tentang Penyusup tersebut yang ternyata adalah Prifvi pria yang menjadi penyusup tersebut.

Rencana jahat Sherlyn pada keluarga Karan kini semakin berani. Bahkan Sherlyn menyuruh Prifvi untuk tidak lagi takut karena sekarang keluarga Karan akan ia taklukkan. Karan pun Tidak menyangka dengan kelakuan Shelyn.

Karan membuat pernyataan di depan Ibu tentang keberadaannya dengan Preeta di malam itu. Tapi Prifvi tidak percaya dan mengira Karan hanya omong kosong semata. Namun Karan tidak gentar dengan gertakan Prifvi.

Karan Mendapatkan Doa dari sang ibu sekaligus kasih sayang dari sang kakak Rishabh atas keberaniannya melawan Prifvi kemarin. Sementara itu Karan tidak mau diperlakukan seperti anak kecil.

Preeta penasaran siapa wanita yang sekarang mendekati Karan. Ia Bahkan rela bertengkar di depan Rishabh dengan Karan. Padahal Karan tidak sedang dekat dengan siapapun karena yang disayangi Karan Cuma Preeta.

Sharla tak kenal kapok ia kini mala berdebat dengan Preeta memperebutkan Phritvi. Bahkan Preeta dengan Tegas bilang kalau Phritvi adalah miliknya dan berharap jika Sharla tidak akan mengganggu kekasihnya itu lagi.

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood ANTV Rab ne Bana Di Jodi Hari ini 22 Maret 2024 Ada Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma: Kisah Perjodohan, Tari dan Cinta

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya