Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Meskipun demikian, Vio tidak menyebutkan penyebab pasti dari kematian mantan istri Samuel Rizal tersebut. Namun, berdasarkan unggahan lainnya, terungkap bahwa Stevie telah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Gone to soon sayang udah nggak sakit ya sekarang. Sampai ketemu di sana ya nanti," ungkap Vio dengan kesedihan.

Ucapan turut berduka juga terpancar dari kalangan selebriti Indonesia. Salah satunya disampaikan oleh Ussy Sulistiawaty.

Baca juga: Siapa Pacar Baru Satria Mahathir yang Diduga Masih Bocil Kelas 7 SMP? Cek Profil Cybila Akun IG, Viral di Tiktok

Baca juga: Pacar Baru Satria Mahathir Masih SMP kelas 7! Viral Tiktok Foto Ciuman di dalam Mobil, Siapa Cybila?




×

Dalam unggahan di Instagram Stories, Ussy menuliskan, "@steviagnecya sayang, innalillahi wainnailaihi rojiun," yang disertai dengan emotikon tangisan sebagai ungkapan kesedihannya.

Untuk menambah informasi, sebelumnya Stevie Agnecya telah menikah dengan Samuel Rizal, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak. Namun, hubungan mereka harus berakhir secara tidak terduga.

Setelah itu, Stevie memasuki babak baru dalam hidupnya dengan menikah dengan Anggi Pratama, seorang pilot. Sebelum mengikat janji pernikahan, Stevie juga mengambil keputusan untuk memeluk agama Islam.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya