Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

VIV.co.id -  Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Pada Kamis, 21 Maret 2024, Fujianti Utami, yang lebih dikenal dengan nama Fuji, secara tiba-tiba menyampaikan berita yang mendalam melalui akun media sosialnya.

Berita yang disampaikan mengenai kepergian sahabat dekatnya, Stevie Agnecya, yang sering dipanggil dengan nama Stevie. Stevie, yang juga dikenal sebagai mantan istri dari Samuel Rizal, telah berpulang dari dunia ini.

Baca juga: Download Nonton Burning Flames (2024) Episode 21 22 23 Sub Indo, Terkuak Kebenaran Pahit...Ternyata Bai Cai dari Klan Musuh?

Fuji membagikan berita duka tersebut melalui unggahan di Instagram storiesnya, yang dia ambil dari postingan yang diunggah kembali oleh Violenzia Jeanette. Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa Stevie tutup usia pada hari Kamis (21/3) pukul 19.35 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.




×

Baca juga: Baca Magic Emperor 523 Bahasa Indonesia, Lanjutan Komik China Demonic Emperor Full 523 524 ENG RAW SUB INDO

Baca juga: Cybila Anak Siapa? Diduga Pacar Baru Satria Mahathir yang Masih SMP? Warganet Kahawatirkan Hal Ini

Baca juga: Akun IG Cybila Maharani Diduga Pacar Baru Satria Mahathir yang Masih SMP Kelas 7? Cek Profil dan Usianya di Sini

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 WIB di RSCM," tulis Violenzia Jeanette dalam unggahan Instagram storiesnya.

Selain itu, Vio juga menyatakan bahwa jenazah Stevie akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat berikutnya.

"Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya," lanjutnya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya