RILIS! Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia: Final Terakhir! Streaming Bukan Otakudesu

RILIS! Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia: Final Terakhir! Streaming Bukan Otakudesu

VIV.co.id - RILIS! Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia: Final Terakhir! Streaming Bukan Otakudesu

"Chained Soldier" atau dikenal juga sebagai "Mato Seihei no Slave" di Jepang merupakan anime Winter 2024 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura.

Jadwal tayang dari anime Mato Seihei no Slave Episode 12 adalah pada hari Kamis, 21 Maret 2024 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Delicious in Dungeon Episode 12 Subtitle Indonesia: Makan Daging Monster Mentah? Ini Link Nonton dan Jam Tayang

Baca juga: RILIS! Lookism 493 SUB INDO Bahasa Indonesia, Langsung Baca Lookism 493 494 Sub Indo Cerita Terbaru




×

Memiliki genre Fantasy dan Harem, Mato Seihei no Slave menceritakan tentang Yuuki Wakura yang hidup di dunia dimana iblis bernama Shuuki masuk ke bumi melalui portal, dan hanya prajurit wanita tertentu yang bisa melawan Shuuki. Tiba-tiba terbangun di dunia iblis itu, Yuuki harus menjadi budak gadis bernama Kyouka Uzen agar bisa tetap hidup!

Lagu tema pembukanya adalah "Yume no Ito" yang dinyanyikan oleh Akari Kitō, sementara lagu tema penutupnya adalah "Chain" oleh Maaya Uchida.

Link nonton Mato Seihei no Slave sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya