Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia: Link Nonton, Sinopsis dan Jadwal Tayang Terbaru

Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia: Link Nonton, Sinopsis dan Jadwal Tayang Terbaru

VIV.co.id - Mato Seihei no Slave Episode 12 Subtitle Indonesia: Link Nonton, Sinopsis dan Jadwal Tayang Terbaru

"Chained Soldier" atau dikenal juga sebagai "Mato Seihei no Slave" di Jepang merupakan anime Winter 2024 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura.

Jadwal tayang dari anime Mato Seihei no Slave Episode 12 adalah pada hari Kamis, 21 Maret 2024 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Penjelasan ENDING Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau, Bikin Nyesek atau Happy? Skuy Streaming Langsung!

Baca juga: Streaming DUA HATI BIRU Kisah Lanjutan Ending Bima dan Anaknya, Tersedia Tanggal Tayang, Preview Serta Daftar Pemain




×

Memiliki genre Fantasy dan Harem, Mato Seihei no Slave menceritakan tentang Yuuki Wakura yang hidup di dunia dimana iblis bernama Shuuki masuk ke bumi melalui portal, dan hanya prajurit wanita tertentu yang bisa melawan Shuuki. Tiba-tiba terbangun di dunia iblis itu, Yuuki harus menjadi budak gadis bernama Kyouka Uzen agar bisa tetap hidup!

Lagu tema pembukanya adalah "Yume no Ito" yang dinyanyikan oleh Akari Kitō, sementara lagu tema penutupnya adalah "Chain" oleh Maaya Uchida.

Link nonton Mato Seihei no Slave sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya