NONTON Dungeon Meshi Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Download Delicious in Dungeon di Bstation

NONTON Dungeon Meshi Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Download Delicious in Dungeon di Bstation

VIV.co.id - NONTON Dungeon Meshi Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Download Delicious in Dungeon di Bstation

"Dungeon Meshi" atau juga dikenal dengan "Delicious in Dungeon" adalah salah satu anime Winter 2024 yang diadaptasi dari manga fantasi Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryōko Kui.

Jadwal tayang dari anime Dungeon Meshi Episode 12 adalah pada tanggal Kamis, 21 Maret 2024 di berbagai platform anime seperti NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton Serial Trisurya (3 Body Problem) di Netflix, Berikut Spoiler, Daftar Pemain dan Jam Tayang, Akankah Alien Kembali Menyerang? Temukan Jawabannya di Sini

Baca juga: Delicious in Dungeon Episode 12 Subtitle Indonesia: Makan Daging Monster Mentah? Ini Link Nonton dan Jam Tayang




×

Diproduksi oleh studio Trigger, anime ini akan disutradarai oleh Yoshihiro Miyajima, dengan naskah yang ditulis oleh Kimiko Ueno, desain karakter oleh Naoki Takeda, dan musik yang disusun oleh Yasunori Mitsuda dan Shunsuke Tsuchiya.

Bump of Chicken akan membawakan lagu tema pembuka berjudul "Sleep Walking Orchestra", sementara Ryokuoushoku Shakai akan membawakan lagu tema penutup "Party!!".

Link nonton Dungeon Meshi dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya