Drakor Queen of Tears (2024) Episode 5 dan 6 Tayang Kapan? Berikut Jadwal Penayangan Dilengkapi Spoiler, Daftar Pemain hingga Info Penting Lainnya!

Drakor Queen of Tears (2024) Episode 5 dan 6 Tayang Kapan? Berikut Jadwal Penayangan Dilengkapi Spoiler, Daftar Pemain hingga Info Penting Lainnya!

Sinopsis Drakor Queen of Tears 

Kisah cinta di balik layar kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali dalam kisah antara Baek Hyun Woo, seorang direktur di konglomerat Queens Group, dan Hong Hae In.

Pewaris sah dari kekayaan Queens Group yang kerap dijuluki sebagai 'Queen'. Perpaduan antara kedua tokoh ini membentuk dinamika yang memikat dalam sebuah drama kehidupan.

Baek Hyun Woo, sosok yang memegang kendali di Queens Group, membawa kehadiran yang kuat dan karismatik.

Baca juga: Kabar Gembira! THR Pensiunan ASN TASPEN Bakal Tiba Tanpa Potongan Mulai 22 Maret!

Baca juga: Nonton Private Bodyguard Episode 6-7, Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemain, Apa yang Terjadi Pada Fely dan Raga? Temukan Jawabannya di Sini




×

Baca juga: Rekap Hasil 32 Besar Swiss Open 2024 19-20 Maret 2024 - Rinov dan Pitha hingga Gregoria di 32 Besar

Di sisi lain, Hong Hae In, yang sering disebut sebagai 'Queen', membawa aura keanggunan dan kekuatan dari kedudukannya sebagai pewaris sah.

Pertemuan keduanya menggiring arus cerita yang memikat dalam sebuah drama cinta yang tak terduga.

Dalam alurnya, kita disuguhkan dengan perjalanan cinta yang mengharukan namun penuh liku.

Baek Hyun Woo dan Hong Hae In tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan mereka, memperlihatkan kepada dunia bahwa cinta bisa melintasi batas-batas hierarki sosial dan kekayaan.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya