SPOILER ALERT! Saksikan Serial Private Bodyguard Episode 6-7 Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemain, Keisengan Keempat Prince Kepada Fely Seperti Tak Ada Habisnya

SPOILER ALERT! Saksikan Serial Private Bodyguard Episode 6-7 Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemain, Keisengan Keempat Prince Kepada Fely Seperti Tak Ada Habisnya

Sinopsis Serial Private Bodyguard Episode 6 dan 7

Sinopsis episode 6 dan 7 dari Serial Private Bodyguard menunjukkan Empat Prince mulai mengakui keberadaan Fely setelah sang ayah mengadopsinya.

Mereka mulai merasa akrab dengan Fely yang dimulai dengan keakrabannya bersama Jordan, sementara Helga dan Naviro memiliki perasaan terhadap wanita yang samaa, yaitu Fely.

Fely tak henti-hentinya mendapatkan perlakuan jail dari keempat Prince, namun nahasnya Fely dan Raga menghadapi ancaman di sekolah setelah terlibat dalam peristiwa tertentu.

Baca juga: Nonton Online Dua Surga Dalam Cintaku 2024 Film Aliff Alli dan Yuki Kato Tayang Dimana? Link Streaming dan Download Berikut




×

Di sisi lain, Chloe yang tidak menyukai Fely berambisi untuk menjatuhkannya. Dia selalu membuat strategi agar Fely tampak berbuat kesalahan.

Namun, rencananya tidak berjalan lancar karena Fely dilindungi oleh 4 Prince.

Saat sekolah mengadakan field trip, insiden terjadi dan Chloe mencium sesuatu aneh antara Fely dan 4 Prince yang membuat Fely menjadi tertawaan.

 

Daftar Pemeran

Sandrinna Michelle sebagai Felysia

Junior Roberts sebagai Raga Winston

Fattah Syach sebagai Jordan Winston

Harry Vaughan sebagai Naviro Winston

Arya Mohan sebagai Helga Winston

Rafi Sanjaya sebagai Hema

Zenia Zein sebagai Chloe

Annisa Kaila sebagai Yolanda

Sharon Sahertian sebagai Miranda

Gabriella Quinlyn sebagai Shania

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya