Kabar Gembira! THR Pensiunan ASN TASPEN Bakal Tiba Tanpa Potongan Mulai 22 Maret!

Kabar Gembira! THR Pensiunan ASN TASPEN Bakal Tiba Tanpa Potongan Mulai 22 Maret!

Proses pembayaran THR tahun 2024 kepada penerima pensiun dan penerima tunjangan dilakukan berdasarkan penghasilan yang diterima pada bulan Maret 2024.

Tunjangan yang dicairkan mencakup pensiun pokok, tunjangan keluarga, tunjangan pangan, serta penghasilan tambahan.

Yang menggembirakan, THR tahun ini tidak akan dipotong iuran atau potongan lainnya, kecuali untuk pajak penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bagi penerima pensiun sejak bulan Maret 2024 atau sebelumnya dengan pembayaran pertama dilakukan sebelum tanggal 13 Maret 2024, mereka akan menerima THR 2024 mulai tanggal 22 Maret 2024.

Untuk ASN atau pensiunan yang juga menerima pensiun dari pejabat negara atau sebaliknya, hanya akan menerima satu kali pembayaran THR dengan nilai tertinggi.




×

Baca juga: UPDATE TERBARU Lookism 493 Bahasa Indonesia--MAKIN SERU Lanjutan Lookism Chapter 493 SUB INDO English RAW

Baca juga: 7 Restoran Seru di Surabaya Cocok Jadi Tempat Berbuka Puasa, Mulai Dari Resto All You Can Eat Hingga Menu Timur Tengah Semuanya Lengkap

Baca juga: Jadwal Badminton Swiss Open 2024 Kamis 21 Maret 2024 Hari Ini di St Jakobshalle, 11 Perwakilan Indonesia Bawa Misi Ganda Geberkan Kandang!

Sedangkan bagi ASN atau pensiunan yang juga menerima pensiun janda/duda dan/atau tunjangan janda/duda, mereka akan menerima pembayaran THR 2024 atas kedua status tersebut.

Bagi ASN dan Pejabat Negara yang memasuki masa pensiun mulai tanggal 1 April 2024 dan seterusnya, pembayaran THR 2024 akan dilakukan oleh instansi terkait.

TASPEN berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pesertanya dengan menerapkan prinsip 5T, yaitu Tepat Orang, Tepat Jumlah, Tepat Waktu, Tepat Tempat, dan Tepat Administrasi.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya