Dimana Streaming Nonton Dua Surga Dalam Cintaku Film Tayang di Bioskop Hari Ini Kamis 21 Maret 2024, Link Download dan Baca Sinopsis dan Pemain

Dimana Streaming Nonton Dua Surga Dalam Cintaku Film Tayang di Bioskop Hari Ini Kamis 21 Maret 2024, Link Download dan Baca Sinopsis dan Pemain

VIV.co.id - Dimana Streaming Nonton Dua Surga Dalam Cintaku Film Tayang di Bioskop Hari Ini Kamis 21 Maret 2024, Link Download dan Baca Sinopsis dan Pemain

Sebuah karya sinematik berjudul "Dua Surga Dalam Cintaku", yang disutradarai oleh Kiki Nuriswan, akan segera menemui penonton di layar bioskop pada 21 Maret 2024.

Karya ini, dengan tema yang berkisar pada aspek keagamaan, merujuk pada adaptasi sebuah novel yang meraih popularitas tinggi, yang digubah oleh almarhum Atho Al Rahman.

Baca juga: From Dreams to Freedom 135 Sub Indo, Baca Bahasa Indonesia Dreaming Freedom 135 136 137 Bukan KOMIKINDO Komicast

Kiki Nuriswan, sang sutradara, berharap bahwa karyanya ini akan menjadi salah satu pilihan utama penonton menjelang bulan suci Ramadhan.




×

Selain itu, ia juga berencana untuk menghadirkan film ini ke penonton di luar negeri.

Baca juga: DIMULAI Ekspedisi Pencarian Bangkai Kapal Merchant Royal yang Penuh dengan Harta Karun Senilai Rp 80 Triliun

Baca juga: Nonton Download Drachin Part for Ever (2024) Episode 5 Sub Indo, Diadaptasi dari Novel Wang Ye Wang Fei Karya Sheng Mo, Asmara Ling Xiao Bertepuk Sebelah Tangan?

Baca juga: Penyebab Selat Muria Menghilang dan Berubah Jadi Dataran, Benarkah Akan Terancam Kembali?

Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di XXI Bintaro X Change, Bintaro, Tangerang Selatan, pada hari Senin 18 Maret 2024, Kiki Nuriswan mengungkapkan rencananya bahwa "Dua Surga Dalam Cintaku" akan diputar di tiga negara, yaitu Malaysia, Brunei, dan Singapura. Dia juga menambahkan bahwa setelah Hari Raya Idul Fitri, film ini akan tayang di Malaysia.

Selain disutradarai oleh Kiki Nuriswan, film ini juga akan menampilkan beberapa aktor terkenal yang siap memerankan peran-peran penting dalam cerita yang diangkat.

Link nonton Dua Surga Dalam Cintaku, sinopsis dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya