Akun IG Cybila Maharani Diduga Pacar Baru Satria Mahathir yang Masih SMP Kelas 7? Cek Profil dan Usianya di Sini

Akun IG Cybila Maharani Diduga Pacar Baru Satria Mahathir yang Masih SMP Kelas 7? Cek Profil dan Usianya di Sini

VIV.co.id - Akun IG Cybila Maharani Diduga Pacar Baru Satria Mahathir yang Masih SMP Kelas 7? Cek Profil dan Usianya di Sini

Dikenal sebagai figur selebriti di platform TikTok yang memperoleh perhatian luas dari para pengguna, Satria Mahathir telah berhasil menarik lebih dari 209 ribu pengikut di akunnya.

Tak hanya itu, akun Instagram pribadinya dengan username @satriamahatier juga telah mampu menghimpun lebih dari 54,4 ribu pengikut.

Baca juga: Link Unduh dan Download Aplikasi OSN SD 2024 dan Jadwal Lengkap, Beserta Panduan dan Tata Cara Login

Julukan "Cogil" atau cowok gila melekat pada Satria karena kecenderungannya untuk membagikan pengalaman-pengalaman kontroversial dari kehidupan pribadinya.




×

Misalnya, ia sering menampilkan momen-momen ketika mabuk-mabukan atau saat bergonta-ganti pasangan, yang seringkali menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial.

Baca juga: Benarkah Berbohong Dapat Membatalkan Puasa? Simak Penjelasannya di Sini,Begini Kata Ulama

Baca juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Sub Indo, Bocoran, Spoiler, Sinopsis dan Link Download

Baca juga: Setia Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub Indo, Lanjut dalam Kisah Serial Pertukaran Cinta yang Kembali Memikat, Link Download dan Streaming!

Baru-baru ini, Satria menciptakan sensasi lagi dengan membagikan momen bersama seorang wanita yang diduga menjadi pacarnya.

Foto-foto mereka bersama, yang menjadi viral di platform TikTok, menunjukkan Satria mencium sang wanita di dalam sebuah mobil.

Ternyata, wanita tersebut adalah seorang gadis belia yang masih duduk di bangku SMP, yang kemudian diidentifikasi bernama Cybila Maharani Valentcya.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya