Romansa Dimulai! Nonton C-Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 19 - 20 Sub Indonesia, Penuhi Tantangan Kisah Cinta Mereka!

Romansa Dimulai! Nonton C-Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 19 - 20 Sub Indonesia, Penuhi Tantangan Kisah Cinta Mereka!

Sinopsis Secrets of the Shadow Sect

Dalam kediaman tersembunyi selama bertahun-tahun, Sekte Surga Spiritual telah menjadi salah satu sekte yang paling berpengaruh dalam keheningan.

Di tengah ketenangan itu, seorang pemuda misterius bernama Ling Xuan, yang juga merupakan Putri Muda sekte itu, mendapati dirinya terlibat dalam kejadian yang tak terduga sepuluh tahun lalu.

Segalanya bermula ketika Ling Xuan menemukan sepasang saudara sedang sekarat selama perjalanannya sepuluh tahun lalu.

Baca juga: Preview dan Nonton Apartment 404 (2024) Episode 5 Kisah Perjalanan ke Masa Lalu Petualangan Gelap di Tahun 1991, Ayo Streaming!

Baca juga: Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai Episode 12 dan 13 Sub Indo - Kondisi Sekarat Yogiri hingga Ryouko Setelah Ledakan




×

Baca juga: Link Unduh dan Download Aplikasi OSN SD 2024 dan Jadwal Lengkap, Beserta Panduan dan Tata Cara Login

Tanpa ragu, ia memutuskan untuk menyelamatkan nyawa sang adik perempuan dengan syarat mengajukan sebuah perjanjian sepuluh tahun kepada sang kakak laki-laki yang sedang sekarat itu.

Sebuah perjanjian yang tak biasa, dan seketika itu juga mengundang tanda tanya di kalangan sesepuh sekte.

Bagaimanakah kisah selanjutnya dari perjanjian misterius ini? Apa yang sebenarnya terjadi di balik kediaman sepi Sekte Surga Spiritual?

Kedalaman hubungan antara Ling Xuan dengan kedua saudara itu, serta bagaimana hal itu mempengaruhi dinamika di dalam sekte, menjadi teka-teki yang mengundang decak kagum.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya