Nonton The Legend of Shen Li (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo, Shen Li Sedang Bergurau Genit Sama Xing Zhi, Ini Link Download dan Streamingnya!

Nonton The Legend of Shen Li (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo, Shen Li Sedang Bergurau Genit Sama Xing Zhi, Ini Link Download dan Streamingnya!

Sinopsis The Legend of Shen Li

Dalam legenda zaman kuno, terdapat kisah perang sengit antara dewa dan iblis yang menjadi bualan banyak orang. Namun, di tengah riuhnya peperangan, ada satu nama yang gemilang bersinar: Xing Zhi.

Dikatakan bahwa dengan kekuatannya yang luar biasa, Xing Zhi mampu mengatasi musuh-musuhnya tanpa bantuan siapapun.

Namun, setelah perang reda, Xing Zhi secara misterius menghilang dari peredaran, meninggalkan misteri panjang tentang nasibnya.

Namun, dunia tidak diam. Berabad-abad berlalu, dan dari bayang-bayang masa lalu muncullah sosok baru yang menggebrak: Shen Li, Ratu Iblis yang legendaris.

Dilahirkan dari kegelapan, Shen Li memasuki dunia dengan kekuatan yang sama mempesonanya. Ketika merayakan ulang tahunnya yang seribu tahun, takdir berkata lain baginya.




×

Penguasa Spiritual, yang tengah mengendalikan urusan politik di kerajaan, memaksa Shen Li untuk menikahi seorang pria yang dipilih secara politis.

Baca juga: Nama Akun IG Steve Marcel Pendeta Viral yang Bolehkan WAR Takjil Viral Tiktok, Cek Usia, Istri, Profil Lengkap, Eks Anggota Boyband?

Baca juga: JADWAL Nonton Drama Pyramid Game (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Sudah Ada Streaming, Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: Rilis The Bully In Charge 93 Sub Indo, Update Baru Designated Bully Chapter 93 94 Bahasa Indonesia RAW ENG

Namun, gadis itu menolak keras, merasa bahwa perjodohan semacam itu hanyalah celaan bagi martabatnya. Baginya, pria yang dijodohkan adalah seperti pria hidung belang yang tak patut ia hormati.

Tak mau tunduk pada tekanan, Shen Li memilih untuk melarikan diri. Namun, tindakannya tak luput dari perhatian pengawal istana yang setia pada Penguasa Spiritual.

Dikepung dan diserang, Shen Li terluka parah dan hampir kehilangan segalanya. Pada titik terlemahnya, ketika hidupnya bergantung pada seutas benang, sesuatu yang tak terduga terjadi.

Shen Li, yang tubuhnya rapuh dan terluka, mengalami transformasi yang menakjubkan. Dalam kilatan cahaya yang menyilaukan, dia berubah wujud menjadi seekor burung phoenix, lambang kebangkitan dan keabadian.

Terpisah dari dunia iblisnya, Shen Li jatuh ke dalam dunia manusia, membawa dengan dirinya misteri dan pertanyaan akan nasibnya.

Tersedia LINK Nonton dan Download Drama China Kolosal The Legend of Shen Li <<<KLIK DI SINI>>>

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya