Drama Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Ternyata Hidup Diarea Kebun Rada Sulit Ya? Berikut Bocoran Sinopsis dan Tautan Unduh di Mango TV

Drama Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Ternyata Hidup Diarea Kebun Rada Sulit Ya? Berikut Bocoran Sinopsis dan Tautan Unduh di Mango TV

Drama Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Ternyata Hidup Diarea Kebun Rada Sulit Ya? Berikut Bocoran Sinopsis dan Tautan Unduh di Mango TV.

Tayangan dari China ini, yang berjudul "Jangan Ganggu Aku Sedang Bertani", telah mencuri perhatian pemirsa dengan drama yang menghibur dan menyegarkan.

Dengan total 24 episode yang mengudara mulai dari tanggal 6 Maret 2024 hingga 21 Maret 2024, setiap minggunya memberikan kegembiraan bagi para penonton yang bisa menikmati kisahnya dari hari Rabu hingga Minggu.

Mango TV, sebagai jaringan televisi yang menyiarkan drama ini, berhasil menyajikan durasi tayangan sekitar 15 menit yang penuh dengan kejutan dan ketegangan.

Baca juga: Siapa Pemilik Hamlin Merek Fashion Viral Tiktok? Cek Profil Biodata Riandi Oktovian, Akun IG dan Jejak Karir, Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya




×

Baca juga: JADWAL Nonton Drama Pyramid Game (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Sudah Ada Streaming, Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: Nonton Burning Flames (2024) Episode 21 22 23 Sub Indo, Terkuak Kebenaran Bai Cai Selama Ini Ternyata Klan Musuh?

"Dont't Disturb Me Farming" menghadirkan alur cerita yang segar dan menghibur serta akting yang memikat dari para pemerannya.

Cerita ini mengisahkan tentang petualangan seorang petani muda yang gigih dalam mengelola dan mengembangkan ladangnya.

Dengan sentuhan komedi yang ringan, drama ini berhasil menyuguhkan hiburan yang memikat hati penonton, tetapi juga tidak melupakan pesan moral yang terkandung di dalamnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya