Nama Akun IG Riandi Oktovian Pemilik Hamlin yang Viral, Siapa Founder Merek Hamlin yang Diprotes Konsumen? Inilah Profil Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya

Nama Akun IG Riandi Oktovian Pemilik Hamlin yang Viral, Siapa Founder Merek Hamlin yang Diprotes Konsumen? Inilah Profil Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya

Siapa Pemilik Hamlin

Hamlin adalah sebuah merek fashion yang baru berdiri di Indonesia pada tahun 2019. Konsep yang diusung oleh merek ini adalah 'sederhana namun elegan', dengan menyasar konsumen dari kalangan menengah ke atas.

Dalam sebuah pernyataan resmi pada tahun 2020, pendiri Hamlin menyatakan bahwa desain yang abadi dan memiliki karakter serta kualitas tinggi menjadi hal yang mendasar bagi setiap produk yang dihasilkan oleh merek tersebut.

"Desain yang timeless dan berkarakter dengan kualitas tinggi adalah hal wajib untuk setiap produk Hamlin," ujar founder dalam siaran pers tahun 2020 lalu.

Pendiri Hamlin, yaitu Riandi Oktovian, awalnya dikenal dalam bisnis jual beli laptop bekas. Riandi, yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya, telah memulai bisnisnya sejak masa kuliah dengan akun Instagram pribadi @Handiok.

Baca juga: Bukan BiliBili Dailymotion, Nonton Throne of Seal Episode 99 SUB Indo di Tencent Video Bukan Anichin LokLok




×

Baca juga: FAST RILIS Manhwa Serena Chapter 79 80 Bahasa Indonesia, Cerita Manhwa Serena Sub Indo 79 Terbaru

Dari profilnya di LinkedIn, terungkap bahwa Riandi Oktovian adalah alumni dari Universitas Telkom dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Teknik Fisika, yang berhasil meraih gelar Sarjana pada tahun 2018.

Dalam pengembangan merek fashion Hamlin, Riandi Oktovian secara khusus memusatkan strategi penjualannya pada pemasaran digital.

Keberhasilan strategi ini terbukti saat bisnis Hamlin mampu bertahan meskipun dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang melanda tak lama setelah berdirinya merek ini. Bahkan, Hamlin berhasil mencatatkan pertumbuhan omset yang signifikan, mencapai angka tiga digit setiap bulannya.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya