Siapa Pemilik Hamlin Merek Fashion Viral Tiktok? Cek Profil Biodata Riandi Oktovian, Akun IG dan Jejak Karir, Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya

Siapa Pemilik Hamlin Merek Fashion Viral Tiktok? Cek Profil Biodata Riandi Oktovian, Akun IG dan Jejak Karir, Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya

VIV.co.id - Siapa Pemilik Hamlin Merek Fashion Viral Tiktok? Cek Profil Biodata Riandi Oktovian, Akun IG dan Jejak Karir, Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya

Siapa Riandi Oktovian? Profil dan Biodata hingga Akun IG Founder Hamlin Viral Tiktok Buntut Konsumen Sebut Penipuan?

Baca juga: Baca Komik Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 94 95 Bahasa Indonesia, Tsukimichi: Moonlit Fantasy 94 95 Sub Indo RAW

Merek mode Indonesia, Hamlin, baru-baru ini mencuri perhatian banyak netizen. Sorotan ini dimulai ketika seorang vlogger kecantikan, Arianti, memperlihatkan softcase laptop yang dibelinya dari Hamlin ternyata merupakan produk dari merek lain dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Sejak ulasan itu menjadi viral, pembahasan tentang merek Hamlin menjadi topik hangat di platform media sosial Twitter. Netizen dengan teliti mengungkap berbagai kecurangan yang dilakukan oleh Hamlin.




×

Baca juga: Biodata Steve Marcel dan Profil Pendeta Viral 'Agama Kita Toleran Tapi Soal Takjil Kita Duluan' Viral Tiktok, Punya Paras Mempesona Eks Boyband!

Baca juga: Rilis The Bully In Charge 93 Sub Indo, Update Baru Designated Bully Chapter 93 94 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: Nonton Burning Flames (2024) Episode 21 22 23 Sub Indo, Terkuak Kebenaran Bai Cai Selama Ini Ternyata Klan Musuh?

Dalam sebuah ringkasan yang dibuat oleh akun @/lilicstary, terbukti bahwa Hamlin memperoleh barang-barang impor dengan harga yang murah, kemudian menempelkan merek mereka sendiri dan menjualnya dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Sebagai contoh, tas impor yang seharusnya dijual dengan harga Rp50 ribu, dijual kembali oleh Hamlin dengan harga mencapai Rp560 ribu di platform mereka.

Pada hari Rabu (20/3), Hamlin telah mengeluarkan permintaan maaf dan memberikan klarifikasi melalui akun Instagram mereka. Mereka mengakui bahwa ada kesalahan dalam produk yang diproduksi oleh mitra produsen mereka.

"Kami telah mengambil langkah proaktif dengan secara tegas menegur produsen yang bertanggung jawab atas kesalahan tersebut," demikian kutipan dari klarifikasi mereka.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya