Biodata Steve Marcel dan Profil Pendeta Viral 'Agama Kita Toleran Tapi Soal Takjil Kita Duluan' Viral Tiktok, Punya Paras Mempesona Eks Boyband!

Biodata Steve Marcel dan Profil Pendeta Viral 'Agama Kita Toleran Tapi Soal Takjil Kita Duluan' Viral Tiktok, Punya Paras Mempesona Eks Boyband!

VIV.co.id - Biodata Steve Marcel dan Profil Pendeta Viral 'Agama Kita Toleran Tapi Soal Takjil Kita Duluan' Viral Tiktok, Punya Paras Mempesona Eks Boyband!

Momen Ramadan tahun 2024 ini ternyata tidak hanya memiliki makna yang besar bagi umat Muslim di Indonesia. Sentuhan yang serupa juga dirasakan oleh sebagian orang yang mungkin berbeda keyakinan dan bukan umat muslim.

Hal ini terbukti dengan antusiasme warga non-Muslim yang tak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati berburu takjil. Bahkan, fenomena ini menjadi topik pembicaraan dalam khutbah yang disampaikan oleh seorang pendeta baru-baru ini.

Baca juga: Rilis The Bully In Charge 93 Sub Indo, Update Baru Designated Bully Chapter 93 94 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: Nonton Burning Flames (2024) Episode 21 22 23 Sub Indo, Terkuak Kebenaran Bai Cai Selama Ini Ternyata Klan Musuh?




×

Baca juga: Bukan BiliBili Dailymotion, Nonton Throne of Seal Episode 99 SUB Indo di Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Dalam khutbah yang menarik tersebut, pendeta membicarakan tentang arti toleransi antar-agama sambil mengaitkannya dengan tradisi berburu takjil.

"Agama kita toleran. Tapi soal takjil, kita duluan," ujar pendeta tersebut.

Kehadiran khutbah yang sarat akan humor ini menjadi sorotan masyarakat. Namun, siapakah sebenarnya pendeta yang berbicara dengan semangat tentang takjil ini?

Pendeta yang membawakan khutbah tentang takjil ini adalah Steve Marcel, sosok yang tak asing dalam dunia agama dan hiburan. Namun, Marcel bukanlah individu biasa.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya