Langsung Nonton Series Santri Pilihan Bunda Episode 3 Cinta dan Luka, Resmi Tayang 23 Maret 2024 Streaming Video

Langsung Nonton Series Santri Pilihan Bunda Episode 3 Cinta dan Luka, Resmi Tayang 23 Maret 2024 Streaming Video

Di samping kedua pemeran utama tersebut, "Santri Pilihan Bunda" juga diperkuat oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya, seperti Sarah Sechan sebagai Bunda Mira, Teuku Rassya sebagai Zero, Irgi Fahrezi sebagai Ayah Rakha, Ozzol Ramdan sebagai Abi, Maeeva Amin sebagai Umi, Ika Diharjo sebagai Kayana, Nichole Parham sebagai Jasmine, dan masih banyak lagi.

Serial ini mengisahkan perjalanan Aliza, seorang mahasiswi tingkat akhir yang sedang menikmati masa muda bersama teman-temannya, namun terjebak dalam situasi yang rumit ketika salah seorang temannya terperangkap dengan kenalan dari aplikasi kencan di sebuah hotel.

Ketika video kejadian tersebut viral dan sampai ke ponsel Mira Mahira, teman bunda Aliza, Mira mengkhawatirkan perbuatan Aliza yang dinilai melenceng dari ajaran agama. Akibatnya, Aliza dijodohkan dengan Kinaan, anak pemilik pondok pesantren Al-Falah.

Meskipun Aliza memiliki pacar bernama Zero, dia berusaha menolak perjodohan tersebut dengan berbagai cara. Namun, Kinaan bersikap sabar dan berhasil merayu hati Aliza. Akhirnya, Aliza dan Kinaan menikah.

Namun, rumah tangga mereka diuji ketika masa lalu Kinaan muncul dan mengusik kebahagiaan mereka.




×

Anda bisa menyaksikan "Santri Pilihan Bunda" melalui layanan streaming video pada Sabtu, 16 Maret 2024. Bagi pengguna paket Express, mereka dapat menonton episode serial ini satu minggu lebih awal. Untuk link streaming, Anda dapat mengaksesnya di platform Vidio.

Link Nonton Eps Terbaru

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya