Classroom of the Elite Season 3 Episode 12 Sub Indonesia: Cara Mengubah Dunia! Tayang Hari Ini Rabu, 20 Maret 2024

Classroom of the Elite Season 3 Episode 12 Sub Indonesia: Cara Mengubah Dunia! Tayang Hari Ini Rabu, 20 Maret 2024

VIV.co.id - Classroom of the Elite Season 3 Episode 12 Sub Indonesia: Cara Mengubah Dunia! Tayang Hari Ini Rabu, 20 Maret 2024

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 3 atau Classroom of the Elite Season 3 adalah musim ketiga dari anime yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama yang ditulis oleh Shōgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose.

Jadwal tayang dari anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 12 adalah pada tanggal Rabu, 20 Maret 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation, iQIYI dan kanal YouTube Muse Asia. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jadwal Bola Friendly FIFA Matchday Maret 2024, Nonton Gratis Link Live Streaming di RCTI

Baca juga: Benarkah Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Berhutang 90 Juta dan Penipuan Endorse? Natizen: Karma Anak Durhaka?




×

Memiliki genre Drama dan Psychological, anime ini menceritakan tentang kehidupan sekolah Kiyotaka Ayanokoji dan teman-temannya yang sangat rumit. Belajar di sekolah dimana nilai adalah segalanya, akankah mereka semua bisa lulus?

Lagu pembuka, "Minor Piece," dinyanyikan oleh ZAQ, sementara lagu penutup, "The Great Revolution of this World," dinyanyikan oleh Yui Ninomiya.

Spoiler Classroom of the Elite Season 3 Episode 12

Classroom of the Elite Season 3 Episode 12 memiliki judul yaitu "Those who do not care about the past will repeat it and be judged" yang bisa diartikan menjadi "Mereka yang tidak peduli dengan masa lalu akan mengulanginya dan akan dihakimi."

Dalam percakapan dengan kakaknya, Manabu, Horikita menaikkan nama Yamauchi sebagai seseorang yang seharusnya diusir dari sekolah melalui ujian khusus. Tidak hanya Yamauchi berkontribusi sedikit untuk kelas, tetapi dia juga telah mengumpulkan suara kritis untuk mengusir Ayanokoji dari sekolah. Lebih jauh lagi, di balik semua ini adalah pemimpin Kelas A, Sakayanagi. Namun, Hirata, yang tidak bisa menerima pengusiran, memprotes, dan situasi menjadi kacau. 

Link nonton Classroom of the Elite Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya