LINK Baca ONE PIECE 1111 Bahasa Indonesia Full: Robot Kuno Terbangun! Cek Situs Baca Manga One Piece Chapter 1111 1112 Selain Komikindo

LINK Baca ONE PIECE 1111 Bahasa Indonesia Full: Robot Kuno Terbangun! Cek Situs Baca Manga One Piece Chapter 1111 1112 Selain Komikindo

VIV.co.id - LINK Baca ONE PIECE 1111 Bahasa Indonesia Full: Robot Kuno Terbangun! Cek Situs Baca Manga One Piece Chapter 1111 1112 Selain Komikindo

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1111.

Menurut spoiler yang beredar di media sosial sejak beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1111 akan menceritakan tentang pertarungan sengit antara kru bajak laut Topi Jerami dan Saturn di Pulau Egghead.

Spoiler One Piece Chapter 1111

Spoiler singkat dari Bab 1111 One Piece mengungkapkan serangkaian peristiwa menegangkan. Salah satu Gorosei mencoba untuk memasuki Labofase dengan paksa.

Baca juga: Jadwal Bola Friendly FIFA Matchday Maret 2024, Nonton Gratis Link Live Streaming di RCTI




×

Baca juga: Benarkah Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Berhutang 90 Juta dan Penipuan Endorse? Natizen: Karma Anak Durhaka?

Meskipun pertarungan antara Rob Lucci dan Zoro telah berakhir, Lucci masih bertahan. Luffy masih terlibat dalam pertarungan sengit dengan Gorosei, sementara dia juga berurusan dengan pertanyaan dari para raksasa yang dia tidak mengerti.

Saat Warcury menggunakan gelombang besar Haki, Luffy bingung dengan cara yang lucu. Para raksasa melindungi Luffy dari serangan Gorosei, sementara Luffy menggunakan kreativitasnya dengan menciptakan tongkat baseball untuk menyingkirkan musuh.

Topi Jerami berlari menuju kapal raksasa untuk melarikan diri, sementara angkatan laut berusaha menghibur Kizaru yang ingin istirahat. Dan pada akhirnya, robot raksasa kuno bangun sepenuhnya dan mengucapkan kalimat misterius: "Maafkan aku, Joy Boy."

Lanjutan spoiler dan link nonton One Piece Chapter 1111 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya