Tips Cara Cepat Usir Nyamuk, Terutama di Musim Hujan, Rumah Dijamin Bebas Serangga

Tips Cara Cepat Usir Nyamuk, Terutama di Musim Hujan, Rumah Dijamin Bebas Serangga

VIV.co.id - Tips Cara Cepat Usir Nyamuk, Terutama di Musim Hujan, Rumah Dijamin Bebas Serangga

Ada beberapa cara efektif untuk menyingkirkan serangga tanpa harus menggunakan bahan kimia yang bisa mengganggu kesehatan dan membuat sesak.

Serangga, khususnya nyamuk, selain dapat menyebabkan penyakit, juga bisa sangat mengganggu dengan suara mendengungnya yang mengganggu telinga.

Apabila nyamuk terus berkembang biak di sekitar rumah, risiko membawa penyakit akan semakin meningkat.

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi PD 2026, Tinggal Klik Gratis Nonton di TV Online




×

Baca juga: Kimberley Fransa Anak Siapa? Intip Fakta Keluarga member VVUP Asal Indonesia, Ternyata Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan

Baca juga: Benarkah Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Berhutang 90 Juta dan Penipuan Endorse? Natizen: Karma Anak Durhaka?

Walaupun masih banyak yang mengandalkan penggunaan pestisida untuk mengatasi masalah serangga, namun penggunaan bahan kimia tersebut dapat membahayakan kesehatan, terutama jika tidak sengaja terhirup.

Tidak perlu khawatir, sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa digunakan untuk mengusir serangga dari rumah tanpa harus menggunakan pestisida berbahan kimia.

Inilah beberapa cara sederhana untuk mengusir nyamuk dari rumah tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan:

1. Tanam Tanaman Pengusir Nyamuk

Tanaman herbal seperti basil, kemangi, rosemary, catnip, lavender, serai, dan marigold dapat membantu mengusir nyamuk dari rumah. Tanam beberapa tanaman ini di kebun rumah untuk melindungi diri dan keluarga dari serangan nyamuk.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya