Jadwal Bola Friendly FIFA Matchday Maret 2024, Nonton Gratis Link Live Streaming di RCTI

Jadwal Bola Friendly FIFA Matchday Maret 2024, Nonton Gratis Link Live Streaming di RCTI

VIV.co.id - Jadwal Bola Friendly FIFA Matchday Maret 2024, Nonton Gratis Link Live Streaming di RCTI

Jadwal pertandingan ramah FIFA Matchday bulan Maret 2024, yang disiarkan langsung di RCTI, menawarkan sejumlah laga menarik yang patut ditonton. Pertandingan akan berlangsung mulai dari Jumat hingga Senin, atau tepatnya pada tanggal 22-25 Maret 2024.

Pada Sabtu (23/3/2024) dini hari, akan ada pertandingan antara Norwegia vs Republik Ceko, serta Irlandia vs Belgia. Selain itu, pertandingan yang tertunda antara Inggris vs Brasil, dan Prancis vs Jerman juga akan disajikan. Selain disiarkan di RCTI, semua pertandingan tersebut juga dapat diakses melalui live streaming Vision+.

FIFA Matchday Maret 2024 menjadi momen penting, terutama bagi tim-tim di Eropa, Amerika Latin, dan Oseania. Pasalnya, tim-tim dari wilayah-wilayah tersebut akan bersiap untuk turnamen kontinental yang akan berlangsung pada periode Juni-Juli.

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi PD 2026, Tinggal Klik Gratis Nonton di TV Online




×

Baca juga: Kimberley Fransa Anak Siapa? Intip Fakta Keluarga member VVUP Asal Indonesia, Ternyata Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan

Baca juga: Siap-Siap Nonton Indonesia vs Vietnam! Cek Denah GBK Lengkap Fanzone, Parkir dan Pintu Masuk

Di Eropa, akan diselenggarakan EURO 2024 yang akan berlangsung di Jerman, mulai dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Sementara itu, Copa America 2024 akan digelar mulai tanggal 20 Juni hingga 14 Juli di Amerika Serikat. Dan OFC Nation Cup di Vanuatu akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 30 Juni 2024.

Pertandingan uji coba antara Republik Ceko dan Norwegia di Stadion Ullevaal, Oslo, akan dimanfaatkan oleh Republik Ceko untuk mempersiapkan diri menuju Piala Eropa 2024. Sedangkan Timnas Norwegia, yang diperkuat oleh Erling Haaland, tidak berhasil lolos ke EURO 2024.

Sehari setelahnya, Republik Irlandia akan bertemu Belgia di Stadion Aviva, Dublin, pada Sabtu (23/3/2024) tengah malam atau Minggu (24/3/2024) dini hari. Saat ini, Belgia sedang mempersiapkan diri untuk Piala Eropa, sementara Irlandia tidak berhasil lolos ke EURO tahun ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya