Siap-Siap Nonton Indonesia vs Vietnam! Cek Denah GBK Lengkap Fanzone, Parkir dan Pintu Masuk

Siap-Siap Nonton Indonesia vs Vietnam! Cek Denah GBK Lengkap Fanzone, Parkir dan Pintu Masuk

VIV.co.id - Siap-Siap Nonton Indonesia vs Vietnam! Cek Denah GBK Lengkap Fanzone, Parkir dan Pintu Masuk

Para penggemar yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Vietnam dapat memeriksa denah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini akan berlangsung pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan penuh dalam pertemuan dengan Vietnam. Pasukan Garuda belum berhasil mengumpulkan 3 poin dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dilihat dari klasemen Grup F, Timnas Indonesia hanya mampu meraih 1 poin, sama dengan Filipina. Namun, karena selisih gol yang lebih rendah, Indonesia berada di posisi 4 atau juru kunci, sementara Filipina di posisi 3.

Baca juga: Drama Thailand Thayat Hai Thongkham (2024) Episode 5 Sudah Tayang? Nonton di Tautan Link Berikut dan Cek Jadwal Penayangan Episode Selanjutnya!




×

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Nonton Di Antara Dua Cinta Hari ini 21 Maret 2024: Demi Menolong Shavira yang Hamil, Julian Rela Melakukan Permintaan Dania

Baca juga: SERU! Download Nonton Fall in Love Again (2024) Episode 17-18 Sub Indo Sudah Tersusun, Berikut Sinopsis dan Spoiler: Terhasut Oleh Cinta!

Sementara itu, Vietnam menempati peringkat kedua dalam klasemen Grup F. Mereka berhasil mengumpulkan 3 poin dari 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Prestasi ini jauh lebih baik daripada yang dicapai oleh Timnas Indonesia.

Meski demikian, peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan melawan Vietnam cukup terbuka. Selain karena dukungan dari para pendukungnya, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong ini juga telah meraih hasil positif dalam pertemuan terakhir antara kedua tim.

Pada Piala Asia 2024, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam.

Jika mampu mempertahankan performa tersebut dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, itu akan menjadi pencapaian positif bagi Timnas Indonesia. Hal ini dapat meningkatkan posisi Garuda di Grup F dan menggeser posisi Vietnam.

Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam telah dibuka sejak 7 Maret 2024. Berdasarkan update terbaru pada hari Rabu (20/3/2024), tiket online telah habis terjual.

Tiket tersedia dalam 4 kategori, yaitu Kategori Upper Garuda Stand (Rp100.000), Garuda North Stand & Garuda South Stand (Rp200.000), Garuda West Stand & Garuda East Stand (Rp400.000), dan Premium West & Premium East (Rp750.000).

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya