Sinopsis dan Jam Tayang Nonton Di Antara Dua Cinta Hari ini 21 Maret 2024: Demi Menolong Shavira yang Hamil, Julian Rela Melakukan Permintaan Dania

Sinopsis dan Jam Tayang Nonton Di Antara Dua Cinta Hari ini 21 Maret 2024: Demi Menolong Shavira yang Hamil, Julian Rela Melakukan Permintaan Dania

Viv.co.id – Jam Tayang Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Demi Menolong Shavira yang Hamil, Julian Rela Melakukan Permintaan Dania.

Sebelumnya Shavira akhirnya bilang kepada Julian tentang perselingkuhan antara Dania dan Romy. Namun Julian tidak mengerti, sementara itu Wulan Kembali memergoki Romy sedang mengangkat telepon dari Dania.

Baca juga: LANGSUNG BAGI GIFT Code16 Kode Redeem Maple Rush Hari Ini 20 21 22 Maret 2024, Diamond x 500, Skill Coupon x 15, Pal Coupon x 15 hingga BOM

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Rafael kembali membandingkan Mona dengan Shavira, sementara Julian Tidak ingin Shavira dekat dengan Rafael. Sedangkan Romy tetap saja mendekati Dania padahal Wulan mulai curiga dengan posisinya.

Loly tidak mau punya ibu tiri seperti Shavira. Sementara itu Rafael dan Mona semakin bucin. Sedangkan Shavira ditinggal di rumah sendiri karena Julian dan Dania ke sekolah Denis. Romy pun memanfaatkan hal tersebut buat melecehkan Shavira.




×

Julian kebingungan saat Shavira bilang ada orang yang datang ke rumah dan ingin melecehkannya. Ternyata Mona berhasil menyelamatkan Shavira dan menuduh Rafael yang datang sebagai Penguntit tersebut.

Baca juga: SERU! Download Nonton Fall in Love Again (2024) Episode 17-18 Sub Indo Sudah Tersusun, Berikut Sinopsis dan Spoiler: Terhasut Oleh Cinta!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya