Sakinnah Khawatir Meninggalkan Denis di Rumah Sendirian, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 21 Maret 2024 dan Link Nonton

Sakinnah Khawatir Meninggalkan Denis di Rumah Sendirian, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 21 Maret 2024 dan Link Nonton

Viv.co.id -  Link dan Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Vera Segera Balas Dendam Usai Keluar dari Penjara.

Sebelumnya Dini Rupanya Diam-diam tinggal di rumah Sakinnah dan Denis. Hal ini karena Dini ingin lebih dekat dengan Andrew. Sakinnah pun heran dan sempat curiga ada orang asing yang tinggal bersama mereka.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Link Nonton Lovely Runner 2024 Episode Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Baca Sinopsis dan Daftar Pemain di Sini

Sinopsis Bidadari Surgamu

Namira bilang kepada Sakinnah kalau ia yakin yang membawa Vera ke rumah mereka adalah Flora. Vera juga kali ini sedang menculik Mario namun ia mala ditampar oleh Mario. Sedangkan Flora kini tengah melahirkan di rumah sakit didampingi oleh Fadil.




×

Vera mulai semakin berani bahkan ia tidak segan untuk mengakui jati dirinya. Denis pun takut jika Mario masih di sekap Vera. Sedangkan Flora ketakutan karena ketahuan telah membawa Vera ke rumah Denis.

Dini ternyata masih hidup dan sekarang sedang bertarung dengan Vera untuk menyelamatkan keluarganya. Sementara itu Flora disuruh ayahnya untuk membunuh Vera, sedangkan Denis dan Sakinnah berdoa agar Vera segera di tangkap.

Baca juga: TAMAT! Nonton Yi Wen Cun Dang (2024) Episode 23 di Tencent Vidio Nanti Malam, Catat Bocoran Spoiler C-Drama Lengkap Penjelasan Ending Sekarang!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya