Jadwal SCTV Hari ini 21 Maret 2024, Kenapa Ijabah Cinta Tamat? Benarkah Akibat Rating? Berikut Link Streaming Langsung Klik Disini

Jadwal SCTV Hari ini 21 Maret 2024, Kenapa Ijabah Cinta Tamat? Benarkah Akibat Rating? Berikut Link Streaming Langsung Klik Disini

Sinopsis Episode 27

Ternyata Aris sengaja membuat Cinta bekerja di kantor agar bisa terus bersama dengannya. Sementara itu Aris dan Cinta akhirnya bertemu setelah Cinta menemukan Cincin pernikahannya di ruangan Isyana.

Akhirnya Biru bisa bertemu dengan Cinta dan langsung meminta maaf karena sudah meninggalkannya. Sementara itu Cinta bilang kalau ia tidak mau menerima Biru sebagai Suaminya lagi.

Isyana akhirnya tau tentang kejadian Biru menceraikan Cinta di hari pertama mereka menikah. Sedangkan Biru kini bersembunyi dari kejaran orang tua Cinta yang tidak lagi memberikan restu kepadanya.

Suryo akhirnya jujur kepada Cinta kalau ia sebenarnya bukanlah Cucunya. Namun hal tersebut kembali dihalangi oleh ibu Cinta. Sementara itu Biru mala kaget mendengar rencana Suryo akan menjodohkan Cinta dengan Pria lain untuk menutupi kehamilannya.

Akhirnya Aris tau tentang kehamilan Cinta. Ia pun tidak rela jika Biru kembali lagi membina rumah tangga dengan Cinta. Sementara itu Cinta semakin curiga dengan pria yang menolongnya saat muntah-muntah.




×

Biru dan Cinta Mulai Akrab kembali kini Cinta bakal berniat untuk menjalin hubungan baik dengan Biru. Namun Suryo Mala Marah besar kepada Cinta. Tapi Biru tetap membuat Rencana Agar Aris tidak bisa memisahkannya dengan Cinta.

Biru Akhirnya Harus dirawat di Rumah sakit dan hal ini membuat Cinta mulai peduli kepadanya. Sayang Rita tidak mengizinkan Cinta untuk Menjenguk Biru. Tapi Rita memberikan Syarat kalau Cinta ingin bertemu dengan Biru.

Rita melarang Biru ketemu dengan Cinta padahal sudah keluar dari rumah sakit. Sedangkan Cinta kaget melihat Kamar biru sudah kosong. Sementara itu Suryo mengalami serangan Jantung karena mendengar Cinta Mengamen di pinggir Jalan.

Terungkap akhirnya Alasan Biru membenci Cinta karena Cinta merupakan Anak dari orang yang membunuh orang tuanya. Cinta juga kaget saat tau ia bukan cucu kandung dari Suryo, hal ini membuat Cinta semakin bingung dengan asal-usulnya.

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini 21 Maret 2024, Ada Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hingga Cinta Tanpa Karena Lengkap dengan Link Streaming Klik Disini

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya