Adisty Mengembalikan Uang Suap David Kepada Anjani, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 21 Maret 2024 dan Link Nonton

Adisty Mengembalikan Uang Suap David Kepada Anjani, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 21 Maret 2024 dan Link Nonton

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Adisty Mengembalikan Uang Suap David Kepada Anjani

Sebelumnya Adisti kerepotan saat bekerja dan membawa banyak tissu. Hal ini membuat Pasha membantunya dan bilang pada Adisti kalau jangan terlalu lelah bekerja. Sementara itu Shinta harus sembunyi saat mengetahui keberadaan Anjani.

Gawat Rupanya saat Pasha sedang menolong Adisty dari para preman rupanya ada Preman yang sengaja menusuk perut Adisti dengan pisau. Alhasil Adisti pun terpaksa harus di bawa ke rumah sakit. Reno kemudian menelepon Shinta untuk segera ke rumah sakit agar bisa merawat Adisty.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Baca juga: NONTON Physical 2 Episode 5 6 7 8 9 Sub Indo, Tersedia Cuplikan Streaming hingga Tautan Download Bebas, Otw Ending Nih?

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia




×

Shinta Makin curiga dengan suaminya yang punya simpanan di luar sana. Sementara itu Adisti terjebak dengan Pasha di sebuah ruangan. Pasha pun merasa kasihan dengan Adisti mengalami luka di tanggannya.

Ayu marah dengan ibunya karena membuat keluarga mereka hancur dan diusir dari rumah. Sementara itu Pasha semakin kagum dengan Adisti yang bekerja keras. Sementara itu David curiga dengan wajah Adisti yang mirip dengan perempuan yang pernah ia ketemui di Café.

Adisti kerepotan saat bekerja dan membawa banyak tissu. Hal ini membuat Pasha membantunya dan bilang pada Adisti kalau jangan terlalu lelah bekerja. Sementara itu Shinta harus sembunyi saat mengetahui keberadaan Anjani.

Baca juga: SIAP Nonton Drama Don't Disturb Me Farming (2024) Epiode 21 -22 Sub Indo, Cinta Bersemi di Perkebunan Bikin Mewek Baper Sampai Ending, Tersedia Link Download Full HD!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya