Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8, Kapan Rilis? Simak Info Lengkap Jadwal dan Link Baca Tinggal Klik

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8, Kapan Rilis? Simak Info Lengkap Jadwal dan Link Baca Tinggal Klik

VIV.co.id - Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8, Kapan Rilis? Simak Info Lengkap Jadwal dan Link Baca Tinggal Klik

Boruto: Two Blue Vortex chapter 8 akan segera dirilis! Penggemar dapat menantikan keseruannya malam ini (20/3/2024) di platform resmi Mangaplus by Shueisha.

Kisah petualangan Boruto yang semakin seru dapat dinikmati melalui manga Boruto: Two Blue Vortex, yang akan meluncurkan chapter terbarunya di bulan Maret 2024 ini.

Pada chapter sebelumnya, kita menyaksikan pertarungan sengit antara Mitsuki dan Boruto. Meskipun keduanya saling berusaha melindungi diri, mereka berdua berusaha menghindari melukai satu sama lain.

Pertarungan antara Boruto dan Mitsuki akhirnya mereda ketika Boruto, anak Hokage ketujuh, menceritakan kejadian sebenarnya. Tampaknya Mitsuki merasakan konflik batin yang dalam, namun tidak sepenuhnya memahaminya.




×

Baca juga: BACA Lookism 493 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Lanjutan Manhwa Lookism Chapter 493 Sub Indo ENglish RAW Bukan di Komikcast

Baca juga: Nonton dan Download Shogun Episode 5 6 Sub Indo - Streaming Full Eps 1 2 3 4 5 6 - 10 Terjemahan Indonesia HD Ultra 4k

Baca juga: Biodata Tampang Nissan Katama Angkasa Pengemudi Porsche yang Menabrak Grand Livina di Sidoarjo, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Boruto juga berhasil menyampaikan informasi kepada Shikamaru melalui teknik komunikasi Ino. Secara perlahan, Shikamaru mulai memahami bahwa ingatan mereka, serta orang-orang di Konoha, telah diubah oleh kekuatan Eida.

Di penghujung chapter sebelumnya, Jura mulai bergerak. Salah satu dari empat entitas yang disebut sebagai Pohon Dewa akan bertemu dengan Uzumaki Boruto.

Antusiasme pun memuncak, di mana Boruto akan menghadapi tantangan baru yang mungkin lebih kuat. Apakah pertemuan antara Jura dan Boruto akan terjadi dalam chapter terbaru Boruto: Two Blue Vortex?

Pastikan untuk tidak ketinggalan! Berikut adalah jadwal rilis dan informasi lengkap mengenai manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 8 dalam versi sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, beserta tautan baca resmi, legal, dan gratis.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya