Sinopsis Film Kurban Budak Iblis Horor Indonesia 2024, Apakah Dari Kisah Nyata? Cek Jadwal Tayang Kapan dan Tanggal Berapa Beserta Link dan Daftar Pemain

Sinopsis Film Kurban Budak Iblis Horor Indonesia 2024, Apakah Dari Kisah Nyata? Cek Jadwal Tayang Kapan dan Tanggal Berapa Beserta Link dan Daftar Pemain

VIV.co.id - Sinopsis Film Kurban Budak Iblis Horor Indonesia 2024, Apakah Dari Kisah Nyata? Cek Jadwal Tayang Kapan dan Tanggal Berapa Beserta Link dan Daftar Pemain

Tayang 21 Maret 2024, sepotong ketakutan lokal bernama berjudul Kurban Budak Iblis akan menghiasi layar bioskop. Dalam proyek mengerikan ini, para mastermind perfilman Indonesia berkumpul untuk menciptakan karya yang akan menggoyang dasar-dasar imajinasi kita.

Tak seperti produksi film biasa, "Kurban - Budak Iblis" adalah buah kolaborasi brilian di antara otak-otak kreatif di belantara perfilman Indonesia. Mereka bersatu, menggabungkan ide-ide mengerikan mereka menjadi satu, siap untuk membalutmu dalam ketegangan tiada henti.

Baca juga: Link Nonton The Legend of Shen Li (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - 39 Sub Indo di Hunan TV atau Tencent Vidio, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

Tak hanya itu, kisah mencekam ini juga merupakan hasil karya bersama antara Findo dan Rebecca M Bath, yang menggarap skenario dengan penuh keahlian.




×

Mengenai pemain utamanya, Kurban - Budak Iblis menampilkan sejumlah talenta terkemuka dalam perfilman Tanah Air. Di antaranya adalah Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, Alexander Wlan, Egy Fadly, Benzema, dan Tien Kardyono.

Baca juga: Tampang dan Akun IG Singgih Sahara Penipuan Donasi KitaBisa Demi Pengen Beli Iphone 15 Viral Tiktok, Ngaku Berani Dipenjara?

Baca juga: 15 Daftar Pemain Voli Putri Indonesia vs Red Spark pada 20 April 2024, Indonesia Akan Lawan Megawati Megatro

Mereka akan menghidupkan karakter-karakter yang dirancang untuk menghantui dan menggetarkan penonton dengan berbagai peran yang mereka bawakan.

Tanggal tayang yang semakin dekat semakin menambah rasa antusiasme dan keingintahuan akan apa yang akan ditampilkan dalam kisah seram ini.

Link nonton Kurban Budak Iblis, daftar pemain dan sinopsis Kurban Budak Iblis, ada padahalaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya