Tampang dan Akun IG Singgih Sahara Penipuan Donasi KitaBisa Demi Pengen Beli Iphone 15 Viral Tiktok, Ngaku Berani Dipenjara?

Tampang dan Akun IG Singgih Sahara Penipuan Donasi KitaBisa Demi Pengen Beli Iphone 15 Viral Tiktok, Ngaku Berani Dipenjara?

Sebuah pernyataan dari akun X @mas2jawaku menegaskan bahwa Singgih Sahara tampaknya sudah pasrah akan konsekuensi hukum yang mungkin dihadapinya. Ia bahkan mengakui bahwa dana donasi yang terkumpul selama bertahun-tahun telah digunakan dengan tidak semestinya.

Tak hanya itu, ibu Singgih Sahara yang tengah sakit mengaku tidak mengetahui adanya sumbangan tersebut. Hal ini menambah tragisnya situasi.

"Dan moment gue sedih “ibunya yang sakit” tidak tahu menahu tentang donasi tersebut,"

Informasi terbaru yang diterima menunjukkan bahwa di rumah Singgih Sahara, terdapat beberapa barang baru yang diduga dibeli dengan dana sumbangan. Namun, saat diinterogasi, ibu yang sakit tidak menyadari sebesar itu jumlah dana yang diterima oleh anaknya.

Baca juga: NONTON dan Download Film Filipina Pagpag 24/7 (2023) Baca Spoiler Sub Indonesia Dulu, Kisah Arwah Jahat Gentayangan dan Penghindaran Kutukan, Tautan Link Ada!




×

Baca juga: Alwi Farhan dan Gregoria Mariska Tunjung Siap Bersaing di Swiss Open 2024, Berikut Jadwal Swiss Open Terbaru Hari ini Rabu 20 Maret 2024

Baca juga: Duel Seru Portugal vs Swedia - Ramalan Pertandingan dan Jadwal Siaran Langsung Beserta Link Nonton

"Untuk sementara hasil introgasi ibu yang sakit tidak tahu sebesar itu dana yang didapat dari si anak Singgih Sahara," ujarnya dilansir viv dari berbagai sumber.

"Rumah kontrakan di dalam ada tv led, lemari es terlihat baru dan saat tim mengintrogasi terpisah dengan adik ipar juga curiga," sambungnya.

lanjutan, akun IG,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya