Siapa Singgih Sahara yang Nipu Pakai Donasi KitaBisa Demi Beli HP IPhone, Ngaku Legowo Kalau Dipenjara?

Siapa Singgih Sahara yang Nipu Pakai Donasi KitaBisa Demi Beli HP IPhone, Ngaku Legowo Kalau Dipenjara?

Tak hanya itu, ibu Singgih Sahara yang tengah sakit mengaku tidak mengetahui adanya sumbangan tersebut. Hal ini menambah tragisnya situasi.

"Dan moment gue sedih “ibunya yang sakit” tidak tahu menahu tentang donasi tersebut,"

Informasi terbaru yang diterima menunjukkan bahwa di rumah Singgih Sahara, terdapat beberapa barang baru yang diduga dibeli dengan dana sumbangan. Namun, saat diinterogasi, ibu yang sakit tidak menyadari sebesar itu jumlah dana yang diterima oleh anaknya.

"Untuk sementara hasil introgasi ibu yang sakit tidak tahu sebesar itu dana yang didapat dari si anak Singgih Sahara," ujarnya dilansir viv dari berbagai sumber.

"Rumah kontrakan di dalam ada tv led, lemari es terlihat baru dan saat tim mengintrogasi terpisah dengan adik ipar juga curiga," sambungnya.




×

Rumah kontrakan tempat tinggal Singgih Sahara juga dikabarkan memiliki barang-barang baru seperti TV LED dan lemari es yang terlihat masih segar. Bahkan, adik iparnya pun curiga terhadap hal tersebut.

Tak hanya itu, muncul dugaan bahwa Singgih Sahara baru-baru ini membeli iPhone 15. Kabar ini menyebar luas setelah beberapa tamu mengonfirmasi pembelian tersebut, meskipun belum ada bukti fisik yang memperlihatkan keberadaan ponsel tersebut di tempat kejadian.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya