Siapa Singgih Sahara yang Nipu Pakai Donasi KitaBisa Demi Beli HP IPhone, Ngaku Legowo Kalau Dipenjara?

Siapa Singgih Sahara yang Nipu Pakai Donasi KitaBisa Demi Beli HP IPhone, Ngaku Legowo Kalau Dipenjara?

VIV.co.id - Siapa Singgih Sahara yang Nipu Pakai Donasi KitaBisa Demi Beli HP IPhone, Ngaku Legowo Kalau Dipenjara?

Singgih Sahara jadi perbincangan hangat setelah tersiar kabar bahwa ia memanfaatkan dana sumbangan dari KitaBisa tanpa memberitahu ibunya. Nilai donasi yang mencapai Rp48 juta tak diberitahukan olehnya kepada sang ibu.

Kasus ini menarik perhatian jurnalis Zulfikar Akbar, yang kemudian melakukan investigasi terhadap Singgih Sahara. Tak hanya Zulfikar Akbar, akun X dengan nama @mas2jawaku juga ikut menyelidiki kasus tersebut.

Baca juga: 15 Daftar Pemain Voli Putri Indonesia vs Red Spark pada 20 April 2024, Indonesia Akan Lawan Megawati Megatro

Baca juga: Lirik Lagu Ini Ramadhan Kita JKT48 X Nasida Ria Viral Tiktok - Nonton Vidio MP4 Beserta Lirik di Sini




×

Baca juga: NONTON dan Download Film Filipina Pagpag 24/7 (2023) Baca Spoiler Sub Indonesia Dulu, Kisah Arwah Jahat Gentayangan dan Penghindaran Kutukan, Tautan Link Ada!

Melalui unggahan di akun X @mas2jawaku alias Cing, banyak orang yang mengaku sudah berinteraksi dengan Singgih Sahara. Hasil dari investigasi tersebut menyebutkan bahwa Singgih Sahara berpotensi dijerat hukum atas dugaan penyalahgunaan dana donasi.

"Intinya dia sudah pasrah jika ada yg mau bawa ke pidana. Dengan kata lain dia mengakui jika dari donasi yg bertahun2 itu sudah diselewengkan," ujar akun X @mas2jawaku.

Sebuah pernyataan dari akun X @mas2jawaku menegaskan bahwa Singgih Sahara tampaknya sudah pasrah akan konsekuensi hukum yang mungkin dihadapinya. Ia bahkan mengakui bahwa dana donasi yang terkumpul selama bertahun-tahun telah digunakan dengan tidak semestinya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya