Dimana Live Portugal vs Swedia Friendly 2024 Tayang? Berikut Jadwal International Friendly Match yang Akan Dilaksanakan Tanpa Kehadiran Ronaldo, Kenapa?

Dimana Live Portugal vs Swedia Friendly 2024 Tayang? Berikut Jadwal International Friendly Match yang Akan Dilaksanakan Tanpa Kehadiran Ronaldo, Kenapa?

Namun, dengan beberapa pemain inti seperti Joao Felix, Ruben Neves, dan yang lainnya baru saja bergabung setelah pertandingan melawan Swedia, pertandingan ini bisa menjadi ajang bagi Martinez untuk menguji kemampuan pemain muda Selecao.

Meskipun tanpa Ronaldo, Portugal masih memiliki kekuatan di lini depan dengan pemain seperti Rafael Leao, yang tengah on fire bersama AC Milan, serta Goncalo Ramos dan Bruma.

Namun, ada juga pemain lain seperti Dany Mota, Francisco Conceicao, dan Jota Silva yang belum memiliki banyak pengalaman di level internasional.

Sebelum bertemu Swedia, Portugal telah menikmati tren positif dengan 10 kemenangan beruntun dalam pertandingan internasional.

Roberto Martinez berencana memanfaatkan dua laga uji coba di bulan Maret 2024 untuk menguji berbagai formasi, dengan fokus yang berbeda untuk setiap pertandingan.




×

Pemain-pemain Portugal juga mendukung keputusan Martinez ini, terutama mengingat beberapa di antara mereka tengah menghadapi pertandingan penting di level klub. Dengan memainkan hanya satu pertandingan di antara dua laga uji coba, para pemain diharapkan dapat menjaga energi mereka dan terhindar dari cedera.

Baca juga: Jadwal BWF Swiss Open 2024 Hari Ini dan Link ive Streaming Swiss Open 2024 Rabu 20 Maret 2024 di Youtube Anti Lemot Ultra HD Full4k

"Saya pikir keputusan untuk membagi grup dan hanya bermain satu pertandingan sangat membantu kami, terutama karena kami memasuki tahap-tahap krusial. Ini akan membantu kami masuk ke Kejuaraan Eropa dalam kondisi terbaik," kata Bernardo Silva.

Di sisi Swedia, meskipun mereka tidak lolos ke EURO 2024, mereka tetap berjuang untuk mempersiapkan diri untuk UEFA Nations League yang akan datang. Meskipun perjalanan mereka tidak seistimewa Portugal, mereka tetap memiliki potensi, terutama di lini depan dengan pemain-pemain seperti Alexander Isak, Dejan Kulusevski, dan Anthony Elanga.

Dalam pertemuan terakhir antara Portugal dan Swedia, Selecao telah menang empat kali dari lima pertemuan terakhir. Namun, di pertemuan terakhir mereka pada Maret 2017, Swedia berhasil mengalahkan Portugal. Mampukah Swedia mengulangi keberhasilan mereka, atau apakah Portugal akan mempertahankan dominasi mereka?

Baca juga: Streaming Nonton BWF Swiss Open 2024 Badminton Hari Ini Rabu 20 Maret 2024 Eksklusif -- Jadwal Lengkap Swiss Open

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya