Bisa di DOWNLOAD? Film Kurban: Budak Iblis (2024) Bakal Tayang Perdana di CGV Bukan Loklok, Benarkah Semua Karena Teror? Tersedia Link Nonton!

Bisa di DOWNLOAD? Film Kurban: Budak Iblis (2024) Bakal Tayang Perdana di CGV Bukan Loklok, Benarkah Semua Karena Teror? Tersedia Link Nonton!

Sinopsis Kurban: Budak Iblis

Film horor terbaru yang sedang ramai diperbincangkan, "Kurban Budak Iblis", memperkenalkan kita pada kisah seram yang terjadi di sebuah desa terpencil.

Cerita ini berkisah tentang Dewi, seorang ibu tunggal, yang memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah lama bersama kedua anaknya.

Rumah yang mereka tempati itu ternyata tidaklah biasa seperti yang mereka kira. Sebuah rahasia gelap tersimpan di dalamnya, dan hal ini membawa penderitaan bagi kedua anak Dewi.

Mereka mulai dihantui oleh keberadaan makhluk gaib yang menakutkan, yang dikenal sebagai Aisyah. Keberadaan Aisyah ini membawa teror dan ketakutan yang tak terhingga bagi keluarga Dewi.

Baca juga: NONTON dan Download Film Filipina Pagpag 24/7 (2023) Baca Spoiler Sub Indonesia Dulu, Kisah Arwah Jahat Gentayangan dan Penghindaran Kutukan, Tautan Link Ada!




×

Baca juga: Streaming Nonton BWF Swiss Open 2024 Badminton Hari Ini Rabu 20 Maret 2024 Eksklusif -- Jadwal Lengkap Swiss Open

Baca juga: FILM Korea While You Were Sleeping Tayang 20 Maret 2024, Tersedia Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Tautan Download Nonton: Tragisnya Kisah Di Balik Amnesia Pilihannya!

Dewi, sebagai seorang ibu yang penuh perhatian, berjuang mati-matian untuk melindungi kedua anaknya dari teror yang mereka alami di rumah baru mereka.

Namun, semakin mereka mencoba untuk melawan, semakin kuat pula pengaruh gelap yang mengintai di dalam rumah tersebut.

Setiap malam menjadi momen yang menegangkan bagi Dewi dan kedua anaknya, karena mereka harus berhadapan dengan kehadiran Aisyah yang mengerikan.

Ketakutan dan kecemasan melanda keluarga ini, membuat mereka terjebak dalam sebuah perangkap gelap yang sulit untuk lepas.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya