STREAMING Film Kurban: Budak Iblis (2024) di Bioskop Kesayangan, Berikut Jadwal Penayangan Berupa Jam dan Tanggal Tayang di CGV Bukan LK21

STREAMING Film Kurban: Budak Iblis (2024) di Bioskop Kesayangan, Berikut Jadwal Penayangan Berupa Jam dan Tanggal Tayang di CGV Bukan LK21

STREAMING Film Kurban: Budak Iblis (2024) di Bioskop Kesayangan, Berikut Jadwal Penayangan Berupa Jam dan Tanggal Tayang di CGV Bukan LK21.

Para pecinta film horor, bersiaplah! Ada kabar gembira yang menghampiri, khususnya bagi Anda yang tak sabar menanti film seram Indonesia terbaru yang sedang dalam jadwal tayang.

Ya, yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera tiba! Film yang akan kita bahas kali ini adalah "Kurban: Budak Iblis".

Mengusung genre horor, film ini memang menjadi sorotan banyak orang sejak awal pengumumannya.

Jadwal tayangnya sudah dipastikan pada tanggal 21 Maret 2024, membuat penonton yang gemar dengan suasana misterius sudah tak sabar menunggu untuk segera merasakan ketegangan yang disajikan.




×

"Kurban: Budak Iblis" merupakan karya dari Dewi Cinema dan Seven Sky Pictures, dengan Findo Purwono HW bertindak sebagai sutradara utama.

Baca juga: Lirik Lagu Ini Ramadhan Kita JKT48 X Nasida Ria Viral Tiktok - Nonton Vidio MP4 Beserta Lirik di Sini

Baca juga: NONTON dan Download Film Filipina Pagpag 24/7 (2023) Baca Spoiler Sub Indonesia Dulu, Kisah Arwah Jahat Gentayangan dan Penghindaran Kutukan, Tautan Link Ada!

Baca juga: FILM Korea While You Were Sleeping Tayang 20 Maret 2024, Tersedia Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Tautan Download Nonton: Tragisnya Kisah Di Balik Amnesia Pilihannya!

Tak hanya itu, penulis naskahnya pun tak kalah menarik, yaitu Rebecca M. Bath. Dengan para penggagas kreatif yang handal di balik layar, tentu saja ekspektasi para penonton terhadap kualitas cerita dan visualnya sangat tinggi.

Dengan durasi sekitar 1 jam 24 menit, film ini akan mengajak penonton masuk ke dalam alur cerita yang penuh dengan ketegangan dan misteri.

Tak hanya itu, pengalaman menonton yang serentak di bioskop CGV juga akan menambah sensasi tersendiri bagi para penikmat film.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya