Nonton Film KERETA (2024) Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Kisah Sosok Misterius Punya Hutang Dimasa Lalu, Begini Spoilernya!

Nonton Film KERETA (2024) Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Kisah Sosok Misterius Punya Hutang Dimasa Lalu, Begini Spoilernya!

Di dalam kereta, Maudy bertemu dengan Hansi, seorang hantu yang ternyata memiliki kisah kelam di masa lalunya.

Pertemuan mereka membawa dinamika baru dalam cerita, menggali konflik batin dan misteri yang membuat penonton terpaku pada layar.

Baca juga: Nonton Salon Drip S2 Sub Indo Episode Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Serta Park Seung Hoon Viral Tiktok, Link Streaming Download Full HD 34,16 Menit

Baca juga: NONTON dan Unduh Drakor The Impossible Heir Episode 7 - 8 Sub Indo di Disney Plus Hotstar dan Hulu Bukan Loklok atau Tele, Bersiap Dibikin Baper Olehnya!

Baca juga: Saksikan Cinta Untuk Guddan Hari ini 21 Maret 2024: AJ Diincar Pembunuh Bayaran Saat Sedang Mencari Keberadaan Anaknya




×

"Kereta" dipastikan akan menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Mulai 22 Maret 2024 mendatang.

Film ini akan tersedia di layanan streaming Klik Film, memungkinkan penonton untuk menikmati petualangan seru di dalam gerbong kereta dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan ketegangan dan drama yang dibawakan oleh film ini!

***

Editor: Anjani Sukma
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya