Baca Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 94 95 Bahasa Indonesia, Tsukimichi: Moonlit Fantasy 94 95 Sub Indo RAW

Baca Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 94 95 Bahasa Indonesia, Tsukimichi: Moonlit Fantasy 94 95 Sub Indo RAW

Sinopsis Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Sebagai bagian dari kontrak misterius yang disetujui oleh seorang dewi dan orangtuanya bertahun-tahun yang lalu, Makoto Misumi mendapati dirinya dikirim ke dunia lain untuk bertemu dengan dewi dan menjadi pahlawan.

Namun, dewi menganggap Makoto sebagai makhluk "jelek," menolak bahkan melihatnya dan mencabut gelarnya sebagai pahlawan. Dengan penuh hina, dewi memberinya kemampuan untuk memahami semua bahasa kecuali bahasa manusia sebagai ganti rugi, lalu mengusir Makoto ke ujung terjauh padang gurun, jauh dari peradaban manusia.

Karena disparitas antara Bumi dan dunia baru ini, kemampuan fisik dan magis bawaan Makoto terbangun, menjadikannya sangat kuat. Ia bertemu berbagai demihuman dan makhluk mitos yang semua terpesona dengan karakteristiknya dan bergabung dengan Makoto dalam membangun komunitas baru di mana mereka semua dapat hidup berdampingan dengan damai.

Namun, meskipun kesuksesan ini, Makoto masih merindukan untuk bertemu dengan sesama manusia. Di dunia di mana dewi sendiri telah melarangnya berinteraksi dengan kaumnya, terserah pada Makoto dan teman-temannya untuk memenuhi keinginannya—dan mungkin mereformasi masyarakat di dunia lain tersebut.

Setelah Makoto Misumi berhasil mengalahkan Mitsurugi dan Sofia Bulga, umat manusia diselamatkan dari serangan pasukan iblis yang mengancam—setidaknya untuk sementara.




×

Dewi menyadari kekuatan yang terus berkembang milik Makoto, dan dia melihatnya bukan lagi sebagai gangguan tetapi sebagai saingan.

Makoto melanjutkan perjalanannya untuk memperluas komunitasnya yang terdiri dari para pengucil dan terhubung dengan lebih banyak orang sejenisnya. Namun, apakah dia cukup kuat untuk menghadapi badai yang akan datang?

Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Chapter

Untuk membaca dan menikmati manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu chapter terbaru, tentunya Anda harus membaca chapter terbaru terjemahan Bahasa Indonesia di web resminya, atau membeli bukukomik yang diterbitkan secara resmi.

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya