Amalan dan Bacaan Sholawat Karimil Aba Wal Ummahat yang Bikin Hidup Makin Berkecukupan, Aman dan Tentram Gak Kesusahan di Dunia

Amalan dan Bacaan Sholawat Karimil Aba Wal Ummahat yang Bikin Hidup Makin Berkecukupan, Aman dan Tentram Gak Kesusahan di Dunia

Ijazah Sholawat Karimil Aba Wal Ummahat

Sholawat karimil aba telah menjadi populer di Indonesia karena telah diijazahkan oleh Habib Jamal bin Toha Baagil. Ijazah ini juga memiliki sanad yang sampai kepada Al Habib Abu Bakar Atthas Al Habsyi.

Berikut adalah teks ijazah sholawat karimil aba wal ummahat yang pernah diijazahkan oleh Habib Jamal bin Toha Baagil:

"الَلَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَرِيمِ الآبَاءِ والأُمَّهَاتِ"

Dalam proses pengijazahannya, beliau menekankan agar sholawat ini tidak perlu ditulis, tetapi sebaiknya langsung dihafal.

Cara mengamalkan sholawat karimil aba adalah dengan membacanya sebanyak 10 kali setiap harinya. Dengan amalan ini, diharapkan rezeki akan datang dari arah yang tidak terduga.




×

Selain itu, dalam kesempatan lain, Habib Husen bin Hasyim Ba'agil memberikan ijazah sholawat karimil aba dengan redaksi sebagai berikut:

"الَلَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَرِيمِ الآبَاءِ والأُمَّهَاتِ"

Manfaat dari pengamalan sholawat ini adalah jika diamalkan selama 40 hari, maka Insya Allah ekonomi seseorang akan diberkahi dan ditingkatkan oleh Allah SWT.

Demikianlah pembahasan mengenai bacaan sholawat karimil aba beserta fadhilahnya, ijazah, dan cara mengamalkannya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para muslim yang gemar bersholawat dan menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya