Amalan dan Bacaan Sholawat Karimil Aba Wal Ummahat yang Bikin Hidup Makin Berkecukupan, Aman dan Tentram Gak Kesusahan di Dunia

Amalan dan Bacaan Sholawat Karimil Aba Wal Ummahat yang Bikin Hidup Makin Berkecukupan, Aman dan Tentram Gak Kesusahan di Dunia

Cara Mengamalkan Sholawat Karimil Aba' Wal Ummahat

Teks sholawat karimil aba wal ummahat dapat ditemukan dalam kitab "Al-Asror Rabbaniyyah wal Fuyudhatur Rahmaniyyah" yang ditulis oleh Iman As Showi Al Maliki. Berikut adalah teks lengkap dari sholawat karimil ushul (karimil aba wal ummahat):

"الَلَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَرِيمِ الآبَاءِ والأُمَّهَاتِ"

Dalam aksara Latin: "Allahumma sholli wasallim wabarik 'ala sayyidina muhammadin karimil aba'i wal ummahati."

Terjemahannya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat, keselamatan, dan berkah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad, yang memiliki kemuliaan nasab dari ayah dan ibunya."

Cara mengamalkan sholawat karimil aba adalah dengan membacanya 10 kali di pagi hari, 10 kali di sore hari, dan 3 kali setelah sholat fardhu.




×

Baca juga: Flare Itu Apa? Benarkah Penyebab Utama Insiden Kebakaran Savana Gunung Bromo yang Viral di Twitter

Baca juga: Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 24 Bahasa Indonesia Cek Episode Lengkap Disini

Fadhilah Sholawat Karimil Aba' Wal Ummahat

Manfaat dari mengamalkan sholawat karimil aba adalah sebagai berikut:

  1. Mendatangkan Kecintaan kepada Rasulullah SAW: Sholawat ini, jika diamalkan secara konsisten, dapat membantu meningkatkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap Nabi Muhammad SAW.
  2. Pembukaan Rezeki: Sholawat ini juga dipercaya dapat menjadi salah satu faktor penyebab kelancaran rezeki yang diberikan oleh Allah.
  3. Memiliki Pahala Besar: Selain membawa keberkahan dalam rezeki, sholawat ini juga dianggap memiliki pahala yang sangat besar ketika dilakukan secara rutin.
  4. Pemenuhan Hajat: Sholawat ini dapat membantu dalam pemenuhan berbagai hajat atau kebutuhan.
  5. Kemudahan Melunasi Hutang: Orang yang mengamalkan sholawat karimil aba diyakini akan mendapatkan kemudahan dalam melunasi segala macam hutangnya.
  6. Kecintaan dari Rasulullah SAW: Salah satu manfaat paling istimewa adalah mendapatkan kasih sayang dan kecintaan dari Rasulullah SAW sendiri.

Jadi, mengamalkan sholawat karimil aba wal ummahat adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah, meningkatkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW, dan meraih berkah dalam rezeki serta pemenuhan berbagai hajat.

Ijazah Sholawat Karimil Aba Wal Ummahat ada pada halaman berikutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya