Streaming Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord Episode 12 Sub Indo – Akuyaku Reijou Level 99 Full

Streaming Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord Episode 12 Sub Indo – Akuyaku Reijou Level 99 Full

Sinopsis Akuyaku Reijou Level 99

Yumiella Dolkness adalah villainess biasa dalam otome RPG—kecuali fakta bahwa dia juga diam-diam adalah bos tersembunyi yang sangat kuat. Namun, Yumiella tidak selalu menjadi Yumiella. Dalam kehidupan masa lalunya, dia hanyalah seorang mahasiswa introvert dan gamer yang tekun.

Ketika dia menyadari bahwa dia telah bereinkarnasi sebagai bos tersembunyi, dia bertekad untuk menjauhi para protagonis dan menghindari kehancurannya di tangan mereka. Yang dia inginkan hanya hidup yang tenang. Sayangnya, ketika insting gamer-nya terpicu, Yumiella tidak bisa mengabaikan statusnya yang luar biasa... Seorang gadis harus berusaha keras!

Jadi, dengan banyak waktu luang sebelum memulai kehidupan di akademi, dia agak terbawa arus dan meningkatkan levelnya menjadi 99. Dan ketika semua orang mengetahuinya, mereka mendapatkan kesalahpahaman tentang kekuatannya—sekarang mereka mengira dia adalah Raja Iblis! Apakah villainess yang luar biasa ini cukup kuat untuk mendapatkan kembali kehidupan yang tenang yang selalu diinginkannya?!

Link Nonton Akuyaku Reijou Level 99 Episode 11

Berikut ini adalah link nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK CRUNCHYROLL]




×

[KLIK DISINI: LINK ANIPLUS]

Trailer Akuyaku Reijou Level 99

Daftar seiyuu anime Akuyaku Reijou Level 99 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya