Streaming Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord Episode 12 Sub Indo – Akuyaku Reijou Level 99 Full

Streaming Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord Episode 12 Sub Indo – Akuyaku Reijou Level 99 Full

VIV.co.id - Streaming Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord Episode 12 Sub Indo – Akuyaku Reijou Level 99 Full

 "Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord" atau "Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen" adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Satori Tanabata dengan ilustrasi oleh Tea.

Jadwal tayang dari Akuyaku Reijou Level 99 Episode 11 adalah pada Selasa, 19 Maret 2024. Anime ini bisa ditonton di platform seperti ANIPLUS dan Crunchyroll setiap Selasa, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 dan 3 Tayang? Intip Bocoran Informasi Berikut Lengkap Spoiler hingga Tautan Nonton Download!

Baca juga: Jangan Ketinggalan Cek Ramalan Zodiak Karier Besok 20 Maret 2024, Lengkap Gemini, Leo, Taurus, Cancer




×

Anime ini diproduksi oleh Jumondou dan disutradarai oleh Minoru Yamaoka, dengan naskah yang ditulis oleh Fumihiko Shimo, desain karakter oleh Hitomi Kaiho dan Lo Ho Kim, serta musik yang disusun oleh Kana Utatane.

Lagu tema pembuka, "Love or Hate?", dinyanyikan oleh Mayu Maeshima, sementara lagu tema penutup, "Suki ga Rebechi" (好きがレベチ, "Cinta di Tingkat yang Berbeda"), dinyanyikan oleh Fairouz Ai dan Rina Hidaka sebagai karakter masing-masing.

Link nonton Akuyaku Reijou Level 99 dapat diakses di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya