Ngak Ribet! Simak Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ngak Ribet! Simak Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026

VIV.co.id - Ngak Ribet! Simak Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam secara langsung, Anda dapat berlangganan paket yang tersedia di platform Vision+.

Duel kualifikasi Piala Dunia 2026 ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis, 21 Maret, pukul 20.30 WIB. Anda dapat menikmati siaran langsung laga ini melalui saluran RCTI dan Sportstars 3 di Vision+.

Baca juga: JANGAN KETINGGALAN! Jadwal Uji Coba Timnas U20 Indonesia vs China 22 & 25 Maret 2024

Baca juga: Link Nonton Series Santri Pilihan Bunda Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 di Vidio Bukan Loklok ada Naura Ayu Hingga Fadi Alydrus: Perjodohan Islami di Ero Globalisasi




×

Baca juga: Apa Itu Cosmos Persona? Quiz Viral di TikTok yang Bisa Mengungkap Karakter Diri Lengkap dengan Cara Mainnya Cukup 4 Langkah Langsung Klik Disini

Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam ini dianggap krusial bagi Timnas Garuda.

Sejauh ini, dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong belum berhasil meraih kemenangan.

Dari dua pertandingan tersebut, Timnas Indonesia hanya berhasil mengumpulkan 1 poin dan saat ini menempati posisi paling bawah dalam klasemen.

Setelah mengalami kekalahan 5-1 dari Irak di Basra, Garuda hanya berhasil bermain imbang 1-1 melawan Filipina di Manila.

Kemenangan atas Vietnam di SUGBK akan membawa Timnas Indonesia kembali ke jalur persaingan yang lebih baik.

Saat ini, Vietnam berada di posisi kedua dalam klasemen Grup F, di belakang Irak.

Kemenangan juga sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk melanjutkan tren positif atas Vietnam, setelah berhasil mengalahkan mereka dalam Piala Asia 2024 sebelumnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya