Gas STREAMING Drama Beauty Newbie (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Baca Bocoran Spoiler & Tautan Nonton: Kisah Liu di Balik Drama BL Thailand

Gas STREAMING Drama Beauty Newbie (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Baca Bocoran Spoiler & Tautan Nonton: Kisah Liu di Balik Drama BL Thailand

Gas STREAMING Drama Beauty Newbie (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Baca Bocoran Spoiler & Tautan Nonton: Kisah Liu di Balik Drama BL Thailand.

Drama Thailand terbaru yang sedang mencuri perhatian adalah "Beauty Newbie", dengan total 14 episode yang menggoda untuk diikuti.

Tayang perdana pada tanggal 19 Februari 2024, drama ini mengudara setiap Senin dan Selasa di saluran GMM 25 dan ViuTV, dengan durasi tiap episodenya sekitar 44 menit.

Baca juga: Nonton Wedding Impossible Episode 7-8 Sub Indo Tayang di Mana dan Jam Berapa? Intip Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang: Pernikahan yang Sudah Ditetapkan Akan Gagal?

Baca juga: Pasha Merasa Cemburu Melihat Kedekatan Reno dengan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 20 Maret 2024 dan Link Nonton




×

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 20 Maret 2024: Julian Berdoa dengan Tulus Untuk Kesembuhan Loly

Kisah yang disajikan dalam "Beauty Newbie" mengangkat tema tentang perjalanan seorang gadis bernama Liu yang selama ini hidup dalam bayang-bayang intimidasi dan ejekan karena penampilannya.

Bagi Liu, kecantikan bukanlah karunia, melainkan kutukan yang menghantuinya sejak kecil.

Namun, tekadnya untuk meraih impian dan mendapatkan teman-teman di perguruan tinggi membuatnya memutuskan untuk menjalani operasi plastik.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya