Pasha Merasa Cemburu Melihat Kedekatan Reno dengan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 20 Maret 2024 dan Link Nonton

Pasha Merasa Cemburu Melihat Kedekatan Reno dengan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 20 Maret 2024 dan Link Nonton

Viv.co.id – Baru Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Pasha Merasa Cemburu Melihat Kedekatan Reno dengan Adisty

Sebelumnya Adisti kerepotan saat bekerja dan membawa banyak tissu. Hal ini membuat Pasha membantunya dan bilang pada Adisti kalau jangan terlalu lelah bekerja. Sementara itu Shinta harus sembunyi saat mengetahui keberadaan Anjani.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Baca juga: Streaming Actors Association Episode 9 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Intip Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap, Tersedia LINK Download hingga Nonton, Tebak Asal Usul Gadis Itu!

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia

Adisty, seorang gadis cantik, menemukan dirinya sebagai tulang punggung keluarga yang harus menghadapi dilema besar untuk melunasi utang keluarganya. Keadaan membawanya hampir menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK), meresapi kehidupan yang tak pernah diimpikannya.




×

Namun, takdir berkata lain saat ia bertemu dengan Pasha, seorang pria terhormat dari keluarga kaya raya. Ironisnya, keduanya tak menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah anak yang ditukar saat masih bayi. Sebuah rahasia besar yang mengubah arah cinta mereka.

Cerita cinta yang melibatkan Adisty dan Pasha ini pun menjadi semakin rumit. Meskipun cinta mereka tumbuh, keluarga Pasha justru menentang hubungan mereka. Mereka harus menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan cinta mereka, yang diredam oleh konflik antar-keluarga dan rahasia tersembunyi.

Baca juga: Daftar Lokasi Penukaran Uang Baru Untuk Lebaran 2024, Cek Syarat Penukaran dan Cara Mendapatkan Uang Baru

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya