Di Antara Dua Cinta Episode 191 Hari ini 21 Maret 2024 di SCTV: Dania Berhasil Menjebloskan Shavira ke Penjara

Di Antara Dua Cinta Episode 191 Hari ini 21 Maret 2024 di SCTV: Dania Berhasil Menjebloskan Shavira ke Penjara

Viv.co.id – Baru Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Dania Berhasil Menjebloskan Shavira ke Penjara.

Dalam kisah Sebelumnya Shavira akhirnya bilang kepada Julian tentang perselingkuhan antara Dania dan Romy. Namun Julian tidak mengerti, sementara itu Wulan Kembali memergoki Romy sedang mengangkat telepon dari Dania.

Baca juga: Sakinnah Sangat Beruntung Punya Suami Seperti Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 20 Maret 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Rafael kembali membandingkan Mona dengan Shavira, sementara Julian Tidak ingin Shavira dekat dengan Rafael. Sedangkan Romy tetap saja mendekati Dania padahal Wulan mulai curiga dengan posisinya.

Loly tidak mau punya ibu tiri seperti Shavira. Sementara itu Rafael dan Mona semakin bucin. Sedangkan Shavira ditinggal di rumah sendiri karena Julian dan Dania ke sekolah Denis. Romy pun memanfaatkan hal tersebut buat melecehkan Shavira.




×

Julian kebingungan saat Shavira bilang ada orang yang datang ke rumah dan ingin melecehkannya. Ternyata Mona berhasil menyelamatkan Shavira dan menuduh Rafael yang datang sebagai Penguntit tersebut.

Baca juga: Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini Rabu, 20 Maret 2024: Alya Sekarat Akibat Ulah Mario yang Mengirimkan Pesan Kepadanya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya