Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini Rabu, 20 Maret 2024: Alya Sekarat Akibat Ulah Mario yang Mengirimkan Pesan Kepadanya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Hari ini Rabu, 20 Maret 2024: Alya Sekarat Akibat Ulah Mario yang Mengirimkan Pesan Kepadanya

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis yang Menyentuh dari Pedesaan Gunung Bromo: Sinetron Tertawan Hati SCTV kini hadir di layar SCTV dengan bintang utama Naysila Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, dan Afifah Ifah'nda. Tayangan perdana dimulai pada Senin (22/1/2024) pukul 19.25 WIB. Alya Sekarat Akibat Ulah Mario yang Mengirimkan Pesan Kepadanya

Sebelumnya Alya akhirnya Bisa Memakai nama Aslinya lagi dan akan menikah ulang dengan Mario. Alyssa pun tidak terima dan segera mengacaukan pengajian di rumah Mario, namun ia mala mendapatkan musibah.

Alyssa marah besar kepada Alya karena sudah membuat dan merebut identitas serta hidupnya. Sementara itu Alya juga bilang sejujurnya kepada Aris tentang apa yang ia rasakan selama ini kepada Mario.

Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Baca juga: Nonton Kurban Budak Iblis 2024 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop, Sinopsis dan Daftar Pemain, Menceritakan Tentang Apa? Apakah Kisah Nyata?

Sinopsis Tertawan Hati




×

Mario menyiapkan baju cantik untuk Alya agar menemaninya ke sebuah pesta. Hal ini membuat Alyssa marah dan nekat meminum racun dan membuat semua orang panik. Alyssa tidak rela Alya Hidup bahagia.

Alya tidak terima jika disuruh ijab kabul lagi dengan Mario. Sementara itu Alyssa segera kembali ke rumah Mario dan sedang menjalankan rencana penculikan agar dapat mengusir Alya dari rumahnya.

Mario bertanya kepada Alya apakah ia tidak merindukannya. Sementara itu Aries bilang jika Mario sering berperilaku kasar kepada Alya. Sedangkan Mario mala berpura-pura Cinta dengan Alyssa agar bisa mengungkap sifat aslinya.

Baca juga: Sakinnah Sangat Beruntung Punya Suami Seperti Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 20 Maret 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya